,

Prajurit Korem 084 BJ Laksanakan Upacara Bendera

Surabaya, areknews – Prajurit dan PNS jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya gelar upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, bertempat di lapangan apel Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Nomor 1 Surabaya, Senin (30/05/2022).

Upacara pengibaran bendera mulai rutin dilaksanakan oleh Korem 084/BJ dan jajaran. Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Corri Sigalingging, bertindak sebagai Irup upacara.

“Kegiatan upacara bendera merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap sang merah putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan negara dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme sebagai abdi negara,” ujar Kasi Intel.

Di samping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara, juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan, Guna menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis.

Selama kegiatan upacara tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat. Dengan harapan setiap aktivitas dapat dilaksanakan walaupun dengan pembatasan-pembatasan yang diterapkan.

Hadir pada upacara tersebut, para Kasi, Pasi, Satdisjan, Balak Korem 084/BJ serta prajurit dan PNS.met