Infolahta Korem 084/BJ melaksanakan Validasi Tabel Sisfo Triwulan II TA. 2022

Validasi : Infolahta Korem 084/Bhaskara Jaya mulai menggelar validasi tabel Sisfo Triwulan II TA. 2022. Ist

Surabaya, areknews – Infolahta Korem 084/Bhaskara Jaya mulai menggelar validasi tabel Sisfo Triwulan II TA. 2022 kepada para anggota Korem 084/BJ dan Kodim jajaran yang bertempat di Ruang Data Korem 084/BJ Jl. Ahmad Yani No.01 Surabaya, Kamis (16/6/2022).

Kainfolahtarem 084/BJ Kapten (K) Chb Sri Waluyojati mewakili Danrem 084/BJ dalam sambutannya menyampaikan,”bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk tertib administrasi menuju aplikasi Sisfo Yang Terintegrasi guna menilai atau mengukur pencapaian pembangunan Sistem Informasi (Sisfo) Triwulan II TA. 2022.

Pada sosialisasi validasi tabel Sisfo ini mencermati perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin cepat sehingga membutuhkan adanya sinkronisasi antara Sisfo, jaringan komunikasi data dan sistem keamanan yang komprehensif dari pusat sampai ke satuan jajaran.

Di akhir sambutannya, menekankan pada era keterbukaan seperti sekarang ini. “Tertib administrasi sangat diperlukan agar mampu menjadi agen dalam menyelenggarakan ¬†administrasi dilingkungan Satuan jajaran dengan memegang teguh Profesionalisme,” pungkasnya.

Secara umum, kata Kainfolahtarem 084/BJ, pelaksanaan tugas di lapangan bagi para peserta yang bertugas di bidang personel, dapat berjalan dengan baik. Kendati demikian, pihak Korem berupaya untuk terus memaksimalkan tugas-tugas tersebut melalui program Sisfopers yang saat ini mulai digencarkan oleh Korem Bhaskara Jaya.

“Aplikasi ini, merupakan penunjang pengoperasian sarana komunikasi data atau jaringan E-Militer,” bebernya.

kepada para operator pengelola data agar disiplin menginput data dan melaporkan secara rutin, dan akurat sehingga dapat dipertanggung jawabkan terutama kondisi Komponen Sisfo di satuan masing-masing.met

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here