,

Danrem 084 Bhaskara Jaya Silahturahmi Ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Surabaya, areknews – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, didampingi oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos,. adakan silaturahmi ke Polres Tanjung Perak Surabaya dan di sambut oleh Kapolres AKBP Anton Elfrino Trisanto, Kamis (7/7/2022).

Dalam pelaksanaan silaturahmi bagai gayung bersambut antara dua instansi ini saling berbagi pandangan dan saling membulatkan tekat untuk selalu bekerjasama dan bersinergi untuk memajukan wilayah Surabaya khususnya wilayah Surabaya Utara.

Danrem menyampaikan, kehadirannya di Mapolres Pelabuhan Tanjung perak dengan tujuan silahturahmi sehingga bisa terjalin sinergitas yang lebih erat antara Korem 084/BJ dan Polres pelabuhan Tanjung perak. “Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Brigjen TNI Widjanarko S.Sos, meyakinkan dan mengajak aparat terkait dan masyarakat pada umumnya mari kita sama-sama untuk memberikan kesan yang terbaik, memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga kondusifitas wilayah sehingga timbul ketenangan bagi kehidupan masyarakat,” pungkas Danrem.met