, ,

PSSI Liga Santri Piala Kasad, Dua Tim Berhasil Tembus Final

Surabaya, areknews – Dua tim kesebelasan sepak bola PSSI Liga Santri Piala KASAD tingkat Korem 084/Bhaskara Jaya yang bertanding di babak semifinal hari ini, Jum’at (6/8/2022) sore, bertempat di lapangan Brawijaya Surabaya berhasil melaju ke babak Final.

Pertandingan dilaksanakan dua match, yakni match pertama antara PP Darus Sholihin Surabaya perwakilan dari melawan PP Darul Ikhsan Gresik. Pertandingan diwarnai adu pinalti antara kedua kesebelasan yang berlangsung sangat menegangkan dengan skor 7 – 6 untuk PP Darus Sholihin Surabaya. Sedangkan match kedua antara PP Mamba’ul Hikam Sidoarjo dengan PP Al-Hidayat An-Nuriyat Gresik hasil Skor 1 – 0 untuk PP Mamba’ul Hikam Sidoarjo.

Tim kesebelasan dari PP Darus Sholihin Surabaya dan PP Mamba’ul Hikam Sidoarjo berhasil melaju menuju ke Babak Final yang digelar pada hari Senin esok tanggal 8 Agustus 2022 di lapangan Brawijaya Surabaya.

Manager Tim dari PP Darus Sholikhin Surabaya yang Tim Kesebelasanya berhasil melaju ke Babak Final menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan tim kesebelasan yang diasuhnya berhasil meraih sukses, dia berharap ada setelah jedah satu hari kondisi kebugaran pemain bisa kembali maksimal, ia juga mengapresiasi Liga Santri yang diinisiasi oleh KASAD sehingga para santri dari berbagai Pondok Pesantren bisa saling bersilaturohmi melalui ajang sepak bola ini.

“Saya merasa bangga karena kesebelasan yang saya pimpin berhasil melaju ke Babak Final, kami berharap setelah jedah sehari kondisi fisik para pemain kembali bugar. Kami berterima kasih dan mengapresiasi bapak KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrachman, S.E., M.M. yang telah menginisiasi terselenggaranya Liga Santri Piala Kasad ini,” ujarnya.

Sampai akhir, pertandingan berlangsung dengan aman dan lancar.met