,

Jumat Berkah, Anggota Fraksi Golkar DPRD Surabaya Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Surabaya, areknews – Hari Jumat adalah hari yang paling utama dan berkah jika dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Pada hari Jumat Rasulullah menganjurkan umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

Hal ìni yang dilakukan oleh anggota Komisi B DPRD Surabaya Lembah Setyowati, dengan berbagi rezeki membagikan ratusan nasi bungkus kepada kaum duafa, petugas kebersihan, para driver ojek online dan masyarakat luas.

Anggota dewan dari Partai Golkar ini dikenal sangat dekat dengan warga di daerah pemilihan dua Surabaya, dirinya juga selalu tanggap dan peduli terhadap sesama.

Kali ini kegiatan pembagian nasi Jum,at berkah dilakukan di wilayah Kelurahan Ujung Jalan Sawah Pulo 2 RT 02 RW 10 Surabaya, Jumat (27/1).

Lembah Setyowati mengatakan, kegiatan Jumat berkah tersebut telah dilaksanakan setiap hari Jumat yang bertujuan untuk membantu sesama khususnya masyarakat di Dapil 2 Kota Surabaya.

“Tujuan kegiatan ini untuk bersedekah dengan menyisihkan sebagian rezeki sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan selama 6 bulan,” ujarnya.

Menurutnya, rata-rata tiap Minggu memberikan nasi bungkus berkisar 100 – 150 bungkus. “Alhamdulillah selama 5 bulan kami mulai berkunjung dari RT ke RT,” terangnya.

Selain memberikan makanan gratis Anggota DPRD Kota surabaya Lembah Setyowati juga melakukan interaksi langsung kepada warga masyarakat.

“Kami juga mendengarkan curhatan hati serta masukan dari warga terutama ibu-ibu, serta memotivasi masyarakat untuk ikut peduli berbagi kepada sesama,” tambahnya.

Lembah berharap apa yang disalurkan kepada masyarakat bisa bermanfaat. “Alhamdulillah berjalan lancar, semoga berkah, amiin,” tutupnya.xco