Pasca Idul Fitri Pimpinan dan Anggota Dewan Gelar Halal Bihalal

Ketua DPRD Adi Sutarwijono. Ist

Surabaya, areknews – Pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya mengadakan kegiatan Halal Bihalal bersama rekan-rekan media dan staf yang bekerja di gedung DPRD Kota Surabaya. Selasa (2/5).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut digelar dengan sederhana dan saling bermaaf-maafaan antara satu sama lain.

“Masih dalam suasana lebaran, saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fithri 144 H mohon dimaafkan kesalahan bersama,” ujar Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono saat memberikan sambutan.

Lanjut Awi, Sapaan akrab Adi Sutarwijono sehingga dengan saling memaafkan satu sama lain ini bisa membuat lingkungan dan pekerjaan menjadi nyaman.

“Sehingga kemudian kita bisa memulai lembaran baru, lebih fresh dan lebih bertenaga dalam melayani masyarakat,” imbuh ketua dewan yang juga mantan jurnalis.

Awi juga memberikan lecutan semangat untuk Anggota DPRD Kota Surabaya. “Karena besok kita sudah memasuki masa Jaring Aspirasi Masyarakat. Reses ini di mulai tanggal 2-10 April 2023 itu nantinya jadi bahan kita untuk menggodok peraturan-peraturan daerah dan melakukan pengawasan pemerintah Kota Surabaya,” tegasnya.xco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here