Persida Sidoarjo Ditarget Juara di Piala Suratin 2016

Sidoarjo,areknews – Dari 20 pemain tersebut, kabupaten Sidoarjo mengirimkan tiga penjaga gawang. Tujuh pemain belakang. Lima pemain tengah dan lima penyerang di kejuaraan yang akan berlangsung 20-30 november 2016 nanti di pekalongan jawa tengah.

Piala Suratin diikuti seluruh tim dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia, dan wakil dari Jawa Timur ada di persida Sidoarjo, dengan mengikuti kejuaraan ini. Sepakbola daerah khususnya Sidoarjo dapat bangkit dan menorehkan prestasi kembali. Dalam kejuaraan kali ini KONI Sidoarjo tak tanggung-tanggung, mereka mematok gelar juara untuk dibawa pulang ke Sidoarjo .

” Persida harus bangkit menjadi simbol persepakbolaan Sidoarjo, apalagi persida merupakan satu-satunya perwakilan dari jatim,” kata M. Franky Effendi , Ketua KONI Sidoarjo .

Mengikut sertakan klub persida dalam kejuaraan ini merupakan program koni Sidoarjo dalam hal pembibitan atlet untuk kelanjutan sepakbola di Sidoarjo , untuk menorehkan prestasi di kancah persepakbolaan tanah air. (novem/ad)