,

Tahun Ayam Api, Crown Group Tawarkan Tiga Lokasi Terbaik Investasi

Jakarta, areknews – Berbagai faktor dijadikan bahan pertimbangan ketika harus memilih lokasi terbaik untuk membeli property. Salah satu faktor penting tersebut adalah investasi pemerintah di bidang infrastruktur dan transportasi. Head of Global Capital Crown Group, Prisca Edwards menilai, perlu mempertimbangkan daerah dan membeli dari pengembang dengan rekam jejak yang kuat dalam menghasilkan apartemen berkualitas tinggi. “Pada tahun 2017, Waterloo dan Green Square adalah dua area pinggiran kota yang layak untuk investasi,” ujarnya.

Kedua pinggiran kota tersebut sedang menjalani proses pembaharuan sebagai bagian dari program Revitalisasi Green Square Kota Sydney. Banyak elemen dari Revitalisasi Green Square diharapkan akan selesai pada tahun 2017 termasuk Waranara Early Education Centre, precinct Komunitas Kreatif Green Square dan Matron Ruby Grant Park serta sebuah menara kaca tujuh lantai dan perpustakaan bawah tanah. Sebuah peningkatan lansekap jalan baru di sisi timur dekat pusat kota di Botany Road serta jalan-jalan baru seperti Geddes Avenue dan Sonny Leonard Street yang juga akan selesai pada tahun 2017.

Dalam 5 – 8 tahun kedepan, kawasan Green Square akan menciptakan 6000 lapangan pekerjaan baru, dengan perkiraan sekitar 4.000 penghuni baru dari total 6.800 penduduk di pusat kota dan 48.600 meter persegi ruang kantor dan 14.000 meter persegi area ritel. Pemerintah Negara bagian NSW baru-baru ini juga mengumumkan bahwa stasiun kereta Metro baru Sydney akan segera dibangun di Waterloo. Infrastruktur dan komunitas fasilitas baru ini akan memiliki dampak positif yang signifikan pada nilai properti di masa depan. Proyek pengembangan terbaru Crown Group, Waterfall by Crown Group juga akan diluncurkan Waterloo pada Tahun Ayam Api ini.

Waterloo dikenal sebagai wilayah dengan pertumbuhan penduduk tertinggi pada 2014 – 2015 yang mencapai 11,4% di New South Wales, dengan total penduduk 10.657 orang, dimana sebagian besar dari mereka bekerja sebagai profesional, manajer dan administrasi sebesar 64,6% dari total kaum pekerja yang tinggal di daerah tersebut. Selama 5 tahun terakhir, Waterloo juga mencatatkan pertumbuhan harga properti hingga 40% untuk apartemen dengan 1 dan 2 kamar tidur.xco