,

Peluncuran Lagu Generasi Suara Warnai HUT Gen FM ke Tujuh

Surabaya, areknews – Radio Gen FM bersama artis Indonesia menghadirkan lagu Generasi Suara, project lagu yang menampilkan 21 musisi ternama Indonesia seperti Afgan, Raisa, Isyana hingga Armand Maulana untuk menyuarakan dukungan terhadap musik Indonesia.

Adrian Syarkawie, Presiden Direktur Mahaka Radio Integra (MARI) sekaIigus Presiden Direktur Gen FM didampingi artis ibukota Armand Maulana mengungkapkan, seiring dengan semangat baru sebagai Generasi Suara Musik Indonesia, Gen FM dengan bangga meluncurkan sebuah lagu berjudul ”Generasi Suara”.

“Lagu Generasi Suara merupakan bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menyuarakan dukungan terhadap musik Indonesia. Diharapkan agar para pecinta musik di lndonesia tidak ragu untuk menyuarakan kecintaannya pada karya-karya musik tanah air, dan juga mendorong semangat musisi-musisi lokal untuk terus berkarya,” ujarnya dalam jumpa pers HUT Gen FM Ke 7, Jumat (10/3).

“Tidak hanya itu saja, kehadiran lagu Generasi Suara juga memiliki relevansi dengan momen Pilkada. Sehingga, lagu ini diharapkan dapat mengajak para pendengar untuk ikut memberikan suara demi kemajuan daerah tempat tinggalnya dan juga menyuarakan semangat perdamaian dan persatuan,” jelasnya.

Radio memang menjadi media yang memegang peranan penting dalam memperkenalkan, mengekspos, dan memopulerkan karya-karya musik Indonesia kepada publik tanah air. Sejak pertama kali mengudara, Gen fm terus memegang komitmennya untuk selalu mendukung kemajuan industri musik Indonesia dengan memutar lagu-lagu lokal serta menghadirkan profil para musisi daIam negeri.

Tepat di Anniversary Radio Gen FM Ke 7, Gen FM melakukan rebranding dengan mengusung logo dan tagline barunya, yaitu “Generasi Suara Musik Indonesia”. Hal ini, untuk semakin menegaskan spirit dan positioning Gen FM sebagai pendukung sejati musik Indonesia. “Gen FM akan semakin banyak dan intens memainkan lagu-lagu Indonesia untuk warga Jabodetabek dan Surabaya ditiap jamnya,” terang Adrian.

Tidak hanya memutar musik karya musisi tanah air, Gen FM juga akan menitikberatkan konten siarannya pada muatan lokal, mulai dari film, fashion, kuliner, sampai prestasi anak negeri.xco