,

Crown Group Pastikan 17 April 2017, Proyek Waterfall Diluncurkan

Jelang peluncuran : CEO Crown Group Iwan Sunito berfoto bersama jelang peluncuran proyek pengembangan hunian vertikal (Waterfall) senilai Rp. 4 triliun yang berada dikawasan Waterloo pada 17 April 2017 mendatang.
Jelang peluncuran : CEO Crown Group Iwan Sunito nampak berfoto bersama jelang peluncuran proyek pengembangan hunian vertikal (Waterfall) senilai Rp. 4 triliun yang berada dikawasan Waterloo pada 17 April 2017 mendatang.

Surabaya, areknews – Crown group memastikan peluncuran proyek pengembangan hunian vertikal (Waterfall) senilai Rp. 4 triliun yang berada dikawasan Waterloo pada 17 April 2017 mendatang. Pengembang swasta property ternama Australia yang berbasis di Sydney ini, menunjuk Head of Major Clients dan External Agencies untuk memimpin pengembangan hunian vertikal terbarunya, yang menampilkan fitur air terjun tertinggi buatan manusia di Australia.

CEO Crown Group Iwan Sunito Mengatakan, proyek hunian yang terletak dikawasan revitalisasi Green Square bertujuan untuk memberikan nuansa alami bagi penghuninya, serta terkoneksi dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang dan pohon-pohon rimbun. “Daerah luar ruangan bisa untuk bersantai, ditambah dengan pemandangan air terjun buatan yang tertinggi di Australia.” katanya, Selasa (21/3).

Waterfall by Crown Group Group bukti dorongan dalam menciptakan kontekstual tepat dan pembangunan pemukiman inovatif yang disesuaikan dengan masyarakat saat ini, ada kebutuhan baru bagi masyarakat saat ini untuk menjauhkan dlri dari keramaian dan hiruk pikuk kota. “Ditunjang dengan adanya air terjun buatan tertinggi, merupakan salah satu cara kami membawa alam kembali ke kehidupan penghuni,” ujar Iwan Sunito.

Iwan menambahkan, pengembangan proyek Waterloo yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 17 April nanti, dipercayakan kepada Prisca Edwards. Sosok yang dinilai tepat dalam pengembangan proyek hunian sekaligus dapat memberikan pengawasan dalam pembukaan proyek yang telah menelan biaya cukup besar ini.

“Prisca sosok yang tepat untuk mendukung pertumbuhan yang luar biasa terhadap Crown Group, saya juga bangga juga telah menunjuk seorang sekaliber Prisca untuk memimpin proyek Waterfall by Crown Group serta mengawasi peluncuran proyek bernilai multi-juta dolar ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Prisca Edwards mengatakan, proyek yang terdiri dari empat tower ini akan mencakup 331 unit apartemen, enam gerai ritel, restoran dan kafe serta ditambah fasilitas – fasilitas mewah Iainnya termasuk kolam renang, gymnasium, ruang serbaguna, ruang musik, jalur jalan yang terinspirasi dari rimbunnya hutan bambu, rooftop lounge pribadi dan balkon yang dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan kota Sydney yang spektakuler.

Prisca menjelaskan, pada peluncuran proyek terakhirnya, Infinity by Crown Group dikawasan Green Square, Crown Group berhasii menjual unit apartemen senilai lebih dari Rp. 3,8 triliun dalam satu hari. Seorang investor dengan pemahaman yang mendalam tentang investasi properti dan kelayakan pengembangan, ditambah keberhasilan penjualan yang luar biasa sejak bergabung dengan Crown Group sejak tahun 2011.xco