, ,

Asyik, 46 Anggota Dewan Bakal Terima Mobdin Baru

"Pembelian mobil dinas baru untuk kalangan dewan merupakan bagian dari peremajaan kendaraan," Tri Rismaharini, Kamis (8/6).
“Pembelian mobil dinas baru untuk kalangan dewan merupakan bagian dari peremajaan kendaraan,” Tri Rismaharini, Kamis (8/6).

Surabaya, areknews – Sebanyak 46 anggota DPRD Kota Surabaya bakal mendapatkan mobil dinas baru merek All New Innova warna hitam. Pemerintah kota Surabaya tahun ini telah melakukan pengadakan 50 unit mobil dinas, dengan pembagian 46 unit untuk anggota DPRD, dan 4 unit lainnya untuk kegiatan operasional pemerintah kota.

Saat ini semua mobil telah berada di halaman balai kota menunggu plat nomor. Walikota Surabaya, Tri rismaharini mengaku, bahwa sejumlah mobil tersebut sampai saat ini belum ada plat nomornya. “ya belum ada platnya semua,” ujarnya, Kamis (8/6).

Sebelum diberikan ke kalangan dewan, pihaknya akan menarik seluruh mobil dinas yang selama ini mereka gunakan. “Nanti yang lama ditarik,” tegasnya. Pembelian mobil dinas baru untuk kalangan dewan merupakan bagian dari peremajaan kendaraan. Pemerintah kota menilai mobil lama merk Kijang yang digunakan kalangan dewan sudah waktunya diganti karena sudah berumur 5 tahun.

Ia menyebut, tak ada yang salah dalam pembelian mobil dinas baru untuk dipakai puluhan anggota dewan ini. Sepengetahuannya, pada tahun – tahun yang lalu juga pernah dilakukan Pemkot untuk para unsur pimpinan DPRD.xco