, ,

Maknai Sumpah Pemuda, PPP Gelar Lomba Tenis Meja Antar Pemuda

Surabaya, areknews – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Surabaya menggelar berbagai perlombaan,, diantaranya lomba tenis meja diwilayah kecamatan Tambak Sari Surabaya.

Ketua DPC PPP Surabaya yang juga sebagai wakil ketua Komisi C, DPRD Surabaya H. Buchori Imron menerangkan, Alhamdulillah ahad kemaren (29/10) kami bisa berbagi tugas dengan teman-teman sekretaris dan bendahara serta beberapa Pengurus Harian PPP kota Surabaya dengan menggelar jalan sehat bersama KPU.

“Sedang saya sendiri membuka turnamen tenis meja di salah satu kelurahan di wilayah kecamatan Tambak Sari. Kegiatan ini terselenggara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda sekaligus menyambut hari Pahlawan Sepuluh Nopember mendatang,” ungkap Buchori.

Sejumlah peserta dari kalangan pemuda yang siap melakukan pertandingan dingan tenis meja. Ist
Sejumlah peserta dari kalangan pemuda yang siap melakukan pertandingan tenis meja. Ist

Politisi PPP ini menambahkan, barokalloh…yaa Alloh berilah kami kemampuan berbuat untuk ummat. “Kegiatan ini bertujuan untuk membakar semangat para generasi muda. Agar tetap bersemangat dalam mengisi kemerdekaan dan menjaga semangat Sumpah Pemuda,” ucap Buchori.

Semangat para jiwa muda ini perlu kita bangkitkan agar generasi muda mampu berkarya dan berprestasi diera milenial ini, imbuhnya. Senantiasa kegiatan ini tetap akan kami jaga setiap tahun. Kalau perlu kita terus tingkatkan, dengan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, tegasnya.

“Dengan semangat Sumpah Pemuda ini, bisa memberikan semangat yang kuat bagi generasi penerus bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkas politis asal Bangkalan Madura ini. Yang penting semuanya bisa kondosep. Dan pemuda-pemudi kota ini mengisi semangat Sumpah Pemuda dengan hal-hal yang positif dan prestasi, tandas Buchori.xco