,

Kunjungi Maspion, Khofifah Disambut Alim Markus Bersama Ribuan Karyawan

Sidoarjo, areknews – Kunjungan Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa di pabrik yang memproduksi alat rumah tangga Maspion disambut langsung oleh CEO Maspion Group Alim Markus bersama ribuan karyawan, Sabtu (10/3).

Dengan mengenakan pakaian dan kerudung ciri khas warna putih ini, wanita berjilbab mantan Mensos mendapat respon luar biasa. Hal ini nampak tervisualisasi besarnya sambutan puluhan ribu karyawan pabrik, simpatisan, masyarakat serta Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI) yang memastikan memberi dukungan pada Khofifah.

Menurut beberapa karyawan Pabrik Maspion, jumlah karyawan milik Alim Markus di Sidoarjo sekitar 30 ribuan orang. ”Kalau di hitung jumlah karyawan disini cukup besar, sekitar 30 ribuan lah. Kami siap mendukung dan memilih Cagub nomor 1, bu Khofifah,” ujar beberapa karyawan di tengah kegiatan.

Salah seorang perwakilan buruh Sudiyono mengatakan, seluruh karyawan PT Maspion siap mengawal dan mendukung pasangan Khofifah – Emil. Para buruh bersama pekerja Maspion akan ikut serta mengajak masyarakat berkampanye damai tanpa memggunakan isu SARA . Termasuk ikut serta ikut menangkal berita hoax. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tekad mensukseskan Pilkada serentak di Jatim.

Pilkada Jatim Harus Aman

Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyampaikan kata sambutan meminta kepada seluruh karyawan PT Maspion Group untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang dilakukan secara serentak di Jatim. Ist
Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyampaikan kata sambutan meminta kepada seluruh karyawan PT Maspion Group untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang dilakukan secara serentak di Jatim. Ist

”Khususnya, demi suksesnya Bu Khofifah menang dalam pilgub Jatim bulan Juni mendatang. Harapan kami semoga Jawa Timur aman, damai, masyarakatnya makmur,” ujarnya.

Kehadiran Khofifah di berbagai daerah selama ini senantiasa mendapat sambutan publik luar biasa, termasuk kunjungannya di Maspion dikawasan Aloha Sidoarjo. Puluhan ribu pegawai nampak antusias menunggu kedatangan mantan Mensos ini. Saat Khofifah menginjakan kaki di pabrik langsung disambut oleh Pendiri, CEO PT Maspion Group, Alim Markus.

Sholawatanpun mengumandang yang di lafazkan puluhan ribu karyawan menyambut kedatangan Khofifah. Sehingga suasananya terkesan begitu damai. Pekik yel – yel diteriakan ribuan karyawan menambah suasana semakin meriah, penuh motivasi.

Khofifah nampak ikut larut , serta terharu melihat sambutan yang demikian luar biasa dari puluhan ribu buruh Maspion. Apalagi dihadapannya puluhan karyawan ini menyatakan dukungannya terhadap Khofifah. Kuatnya dukungan yang datang dari puluhan ribu karyawan Maspion ini tentu semakin menguatkan Khofifah – Emil Elistianto Dardak menuju kemenangan dalam pilgub Jatim 27 Juni mendatang.

Kepada puluhan ribuan karyawan Maspion Khofifah menyatakan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari para karyawan. Pertemuanya dengan karyawan ini tidak sekedar bersifat fisik, tetapi pertemuan hati. ” Saya yakin ini adalah bertemuanya hati kita, dan saya juga yakin kalau sudah bertemu di hati, pada saatnya nanti tidak bakal pindah ke lain hati,” tuturnya.xco