,

Targetkan Tujuh ‘Kursi’ PPP Surabaya Perkuat Struktur Partai

Surabaya, areknews – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan, PPP Kota Surabaya mentargetkan 7 kursi di legislatif Surabaya, dengan melakukan konsolidasi dengan arus bawah dan pemilih militan kader PPP. Konsolidasi yang dibangun dengan bentuk sosialisasi kepada para PAC dan PK ini, terus dilakukan DPC PPP Surabaya hingga menjelang pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Konsolidasi yang dilakukan bersama dengan dewan pimpinan wilayah PPP Jawa Timur, untuk menyatukan persatuan dalam pileg tahun 2019 mendatang. PPP Kota Surabaya, berupaya untuk mendapatkan tujuh kursi DPRD Kota Surabaya dengan konsolidasi kepada arus bawah.

Ketua DPC PPP Kota Surabaya, Buchori Imron mengatakan, kepada semua kader militan PPP Kota Surabaya harus bekerja keras dan tidak boleh melompat ke partai lain. Karena PPP sangat membutuhkan kader PPP yang solid. Untuk memenangkan PPP dalam kancah pemilihan legisltaif tahun 2019 mendatang.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan DPC PPP Kota Surabaya, semua kader, ketua PAC dan PK berkumpul bersama untuk menyatakan tekad bulat memenangkan suara tujuh kursi dalam Pileg 2019. “Saya meminta kepada semua kader PPP harus bekerja keras, melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk memilih partai berlambang kabah,” kata Buchori Imron.xco