, ,

Ramadhan Kareem, ILS Korcam Porong Bagikan 700 Bungkus Takjil Gratis

Sidoarjo, areknews – Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling ditunggu adalah kegiatan berbagi makanan menjelang berbuka puasa (Takjil). Seperti yang dilakukan oleh pengurus dan anggota Info Lantas Sidoarjo (ILS) Korcam Porong, Minggu (3/6) sore di BC ILS Korcam Porong yang berada di kawasan depan kantor Kecamatan Porong Sidoarjo.

Kegiatan sosial bagi – bagi takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang sedang menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa. Wakil Ketua ILS Pusat Evi Puspasari mengatakan, kegiatan ini semata – mata untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan kekompakan para anggota dan pengurus ILS Sidoarjo terutama Korcam Porong.

“Acara bagi takjil di ILS Korcam Porong ini baru pertama kali dilakukan, ini sebagai bukti bahwa keberadaan ILS berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. Melalui kegiatan ini, kata Evi bisa menjadi pemicu untuk lebih memiliki rasa kepedulian antar sesama masyarakat. Selain akan terbina kekompakan dan rasa kebersamaan antar pengurus dan anggota.

“Ada sekitar 700 takjil gratis yang dibagikan kepada masyarakat pejalan kaki dan pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua dan roda empat. Masyarakat juga nampak antusias menerima pembagian takjil ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua ILS Korcam Porong Harianto mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota yang telah membantu acara pembagian takjil ini. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu kegiatan ini. Kedepan dengan semangat seduluran selawase terus membina kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” katanya.

Para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk antri mendapatkan takjil gratis. Tidak sampai 30 menit berlangsung paket takjil yang disediakan habis tidak tersisa.xco

Berikut galeri foto kegiatan bagi takjil ILS Korcam Porong

IMG-20180603-WA0070

IMG-20180603-WA0072

IMG-20180603-WA0068

IMG-20180603-WA0052