,

AMPG Kota Surabaya Siapkan Tujuh Kader ‘Terjun’ Pileg 2018

Surabaya, areknews – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Surabaya telah menyiapkan tujuh kadernya menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Surabaya pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 nanti.

Katua AMPG Kota Surabaya, Agung Prasodjo mengatakan, AMPG sebagai sayap partai siap mengajukan kadernya untuk maju menjadi calon legislatif dari Partai Golkar Surabaya dalam pemilu legislatif tahun depan.

“Kita rekomendasikan ada tujuh pengurus AMPG Kota Surabaya yang terjun menjadi calon anggota legislatif di Surabaya.”Ujarnya kepada wartawan di Surabaya, Selasa (3/7).

Ia menjelaskan, dari tujuh yang diajukan AMPG ke Partai Golkar Surabaya semuanya dari hasil seleksi internal organisasi. Backround Tujuh pengurus AMPG tersebut beragam, selain ada yang dari profesional, dosen, juga ada yang masih menjadi mahasiswa namun semester terakhir.

Gaet Pemilih Kaum Milenial

Ketua
Ketua AMPG Surabaya Agung Prasodjo. Ist

“Mengapa ada yang mahasiswa, karena kita ingin kedepannya Partai Golkar melahirkan regenerasi anggota legislatif dimana AMPG memberikan kontribusi calegnya. Harapannya untuk menjaring anak-anak muda atau kaum milenial.”Terang politisi Partai Golkar Surabaya tersebut.

Lebih lanjut Agung mengatakan, ketujuh pengurus AMPG Kota Surabaya tersebut semuanya laki-laki, karena yang dari pengurus perempuan merupakan mahasiswa akhir semester jadi sedang konsen tugas akhir perkuliahannya. “Namun jika partai membutuhkan caleg perempuan kita selalu siap sedia.”Jelasnya.

Saat ditanya total jumlah pengurus AMPG Kota Surabaya, Ia mengatakan, di setiap Kecamatan ada 17 pengurus AMPG, sementara di Surabaya ada 31 Kecamatan. “Jadi tinggal kalikan saja,” ungkapnya.xco