Unusida Kirim Kader PMII Ikuti Kegiatan ke Taiwan

Kader PMII : Siti Ummi habibah (Bibah) berangkat ke Taiwan, dalam rangka mengikuti acara Taiwan Summer program In Creative and Cultural Industry pada Global Campus Tour in Soochow University, Lunghwa University Of Science, Fo Guang University, Chaoyang University Of Technology yang digelar mulai 15 Juli - 2 Agustus 2018. Yanuar Fahmi

Surabaya, areknews – Siti Ummi habibah atau yang akrab dipanggil Bibah akan berangkat ke Taiwan, Jumat (13/7), dalam rangka mewakili mahasiswa Unusida di acara Taiwan Summer program In Creative and Cultural Industry pada Global Campus Tour in Soochow University, Lunghwa University Of Science, Fo Guang University, Chaoyang University Of Technology yang digelar mulai 15 Juli – 2 Agustus 2018.

Dr Fatkul Anam Rektor Unusida mengatakan, Bibah adalah salah satu kader PMII yang potensial, ini sebagai bukti bahwa pentingnya mengikuti Organisasi Ekstra termasuk PMII. ”Selain┬áitu, hal ini adalah salah satu usaha kerja sama Unusida dengan Universitas Internasional. Mungkin kedepannya Kita bisa bekerja sama dengan Universitas Internasional lainnya,” ujarnya.

Sementara Itu Burhanul Muchlasonny PK PMII Unusida meyampaikan, Bibah terpilih setelah melakukan seleksi dengan banyak mahasiswa yang mengikuti Program tersebut , Ini membuktikan bahwa Biba yang terbaik , semoga dia di Taiwan bisa membawa Ilmu dan hal-hal yang bermanfaat yang bisa di terapkan di Unusida, serta bisa memotivasi Kader PMII lainnya sebagai bentuk bahwa kader PMII bisa bersaing di tingkat Internasional,” terang Soni.

Sementara Bibah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Semoga saya bisa membawa sesuatu yang bermanfaat di luar negeri sana, mohon doanya sahabat-sahabati agar disana saya bisa maksimal dan tidak sia-sia,” tutupnya.yan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here