,

Kapolresta Sidoarjo Jadi Narasumber Keberhasilan WBK dan WBBM

Sidoarjo, areknews – Kombespol Himawan Bayu Aji Kapolresta Sidoarjo mengikuti rapat Pra Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Polri, yang diadakan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta, pada Rabu (25/7).

Pada rapat pra evaluasi ini, Kapolresta Sidoarjo menjadi salah satu narasumber dihadapan Kapolres/ta/bes se-Indonesia.

Kegiatan ini juga dihadiri Menpan RB Asman Abnur, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Diah Natalisa, Deputi RB Kunwas Kemenpan RB Muhammad Yusuf Ateh, Asrena Polri Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Adi Prawoto.

Polresta Sidoarjo Sebagai role model pelayanan publik dan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di institusi Polri, memberikan sharing pengalaman atas keberhasilannya.

Hal ini seperti yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji saat sebagai narasumber pada kesempatan ini.

Diadakannya rapat persiapan pada hari ini di Jakarta adalah untuk memberikan pembekalan terakhir survei yang akan diselenggarakan pada akhir Agustus sehingga peserta evaluasi dapat mempersiapkan diri, juga untuk memberikan tips dan triks yang dapat dilakukan sehingga bisa lolos dari survei tersebut.

Melalui rapat teknis pada hari ini juga, diharapkan unit kerja layanan yang telah memperoleh predikat WBK maupun WBBM dapat memberikan sharing pengalaman atas keberhasilannya. Sehingga nanti setidaknya 50 unit kerja pelayanan di lingkungan Polri dapat memperoleh predikat WBK serta WBBM.jan