,

SDM Limas ‘Sabet’ 10 medali Tapak Suci Putra dan Putri

Surabaya, areknews – Dalam rangka kejuaraan Bahari Championship Open Turnament Tapak Suci antar cabang se-Surabaya 2018, di Pantai Ria Kenjeran, 12-14/11/2018, Alhamdulillah putra dan putri Limas (SD Muhammadiyah 15 Surabaya) meraih 10 medali.

Ahmadudin, S.Pd. pelatih tapak suci Limas mengungkapkan, kejuaraan bahari championship open turnament Tapak Suci antar cabang se-Surabaya ini tiap tahun dilakukan. Untuk tahun ini SDM Limas  berhasil meraih prestasi yang mengagumkan.

“Kejuaraan ini tiap tahun diadakan, sehingga kita siapkan anak anak untuk latihan setiap hari Rabu dan rencana latihan bina prestasi menghadapi berbagai even kejuaraan baik tingkat regional, nasional maupun internasional,” ungkapnya sambil menunjukkan medali yang diraih anak anak Limas.

Kesepuluh pendekar tadi adalah Renata Arsya, Syifa Fira, Nikole Cheryl, Veira Rahmadanti, Shillana Ozaka, Naashir Sidiq, Kanaya Aulia. Mereka kelas 2 semua, yang meraih medali juara 2, 3 dan harapan. Sedangkan, Irfan Maulana, kelas 3 meraih medali juara 3, Nepatya Ahlam dan Hendra Maulana, kelas 4 meraih medali juara harapan.

Nepatya Ahlam, siswa kelas 4, salah satu peserta dari Limas merasa bersyukur atas raihan prestasi tahun ini. “Saya sangat bangga punya pengalaman baru, meskipun baru meraih medali perunggu, tapi rasa percaya diri saya sudah siap bertanding, ke depannya saya akan lebih giat berlatih agar bisa meraih medali emas di event bergengsi lainnya,” celoteh nya, sambil menunjukkan piagam penghargaan yang diterima dari pelatihnya.

Di sekolah inspiratif SD Muhammadiyah 15 Surabaya, latihan tapak suci rutin dilaksanakan. Ada yang wajib dan pilihan sehingga anak anak siap untuk mengikuti lomba setiap event bergengsi.

Sementara itu, Sholikin, MPd.I, Koordinator Tapak Suci SD Muhammadiyah 15 Surabaya menambahkan, siswa dan siswi SDM Limas akan terus melakukan inovasi untuk meraih prestasi bagi anak didik termasuk melalui dunia olahraga.

“Kami bangga dengan putra putri pendekar tapak suci Limas, mereka telah berprestasi meraih sepuluh medali, baik emas, perak, maupun perunggu, semoga ke depannya mereka tetap bisa eksis tuk meraih prestasi,” ujarnya sambil menunjukkan piagam penghargaan yang diterima anak-anak.

Sisi lain, Molina, ibu dari Nepatya Ahlam juga mengaku bangga dengan prestasi yang diraih putrinya. “Saya bangga banget dengan prestasi anak-anak, mereka berani tampil percaya diri meskipun lawan tandingnya besar besar, Alhamdulillah bisa menambah pengalaman, melatih sportifitas dan mental di pertandingan,” ungkapnya sambil tersenyum bangga melihat anak anak Limas juara.xco

Galeri Foto Pertandingan Bahari Championship Open Turnament Tapak Suci

IMG-20181116-WA0025

IMG-20181116-WA0029

IMG-20181116-WA0027