,

Pertahankan WBK dan WBBM, Polresta Sidoarjo Gandeng John Robert Power

Sidoarjo, areknews – Upaya untuk mempertahankan WBK dan WBBM, Polres Sidoarjo melaksanakan kegiatan Pelatihan Etika Pelayanan Publik bekerjasama dengan John Robert Power, Sabtu (24/11).

Kegiatan dimulai pukul 13.00 wib s/ d selesai di Rupatama Bharadaksa Polresta Sidoarjo melalui pelatihan Etika pelayanan publik di Polresta Sidoarjo.

Pelatihan tersebut diikuti oleh 150 Personil yang bertugas di bagian Pelayanan Masyarakat Di Satpas, Samsat, SPKT, SKCK Online baik di Polresta maupun Polsek Jajaran. Pelatihan dibuka oleh Kapolresta Sidoarjo dan dihadiri oleh PJU Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Jajaran Polresta Sidoarjo.

Adapun Tujuan Kegiatan dari Pelatihan Etika Pelayanan adalah agar personil Polresta Sidoarjo,  mampu menjadi role model, membawa citra Polresta Sidoarjo, selalu bersikap Service Oriented melalui sikap, penampilan dan komunikasi, memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam melayani serta memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi masyarakat.

Sebagai pembicara dari John Robert Powers yaitu, Henny Fransisca dan Herry Suyanto. Melalui kegiatan ini diharapkan Polresta Sidoarjo dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempertahankan predikat WBK dan WBBM dalam Pembangunan zona integritas.vem

Galeri Foto Kegiatan Pelatihan Etika Pelayanan Publik

IMG-20181125-WA0011IMG-20181125-WA0010IMG-20181125-WA0009