,

Wujud Sinergi BUMN, Bank Mandiri Serahkan Bantuan Alat Berat

Surabaya, areknews – Sebagai perwujudan sinergi BUMN. Bank Mandiri menyerahkan bantuan berupa Excavator dan Dump Truck untuk Pemerintah Kota Surabaya sebagai upaya mendukung program pengendalian dan penanggulangan genangan di kota Surabaya. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Regional CEO Bank Mandiri Jawa III R. Erwan Djoko Hermawan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Surabaya, Minggu (16/12).

“Kami ingin meningkatkan peran aktif dalam membantu upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, terutama di wilayah Surabaya, yang salah satunya dengan penyediaan Excavator dan Dump Truck untuk meningkatkan kebersihan kota. Kedepannya diharapkan bantuan ini dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat luas, penyerahan bantuan ini juga merupakan salah satu implementasi program bina lingkungan Bank Mandiri,” kata Erwan Joko.

Saat ini, program bina lingkungan Bank Mandiri dilaksanakan melalui tiga pilar utama, yang diawali dengan pencapaian kemandirian edukasi dan kewirausahaan melalui pelaksanaan program Wirausaha Muda Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan yang bertujuan untuk menciptakan pemimpin di masa depan yang siap dengan persaingan global. Usai kegiatan penyerahan, Tri Rismaharani mengatakan, dengan adanya bantuan excavator dan dump truck dari CSR bank mandiri ini diharapkan dapat mendukung Pemkot Surabaya dalam penataan ruang kota.

“Harapan kami excavator dan dump truck ini dapat lebih membantu Pemkot Surabaya dalam melaksanakan program-program pembangunan serta kebersihan. Terutama dalam musim hujan,” ucap Walikota Surabaya itu.jan