,

Warnai Tahun Baru Imlek, JW Marriott Surabaya Sediakan Berbagai Paket Spesial

Surabaya, areknews – Membuka Acara Tahun Baru Babi Tanah di JW Marriott Surabaya dengan Tari Barongsai dan menginap gratis di berbagai liburan dalam dan luar negeri Surabaya, Januari 2019 – Tahun baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting bagi etnis Tionghoa. Ini menandakan mulainya hari pertama tahun baru pada kalender Cina dan menjadi hari dimana keluarga berkumpul untuk merayakan bersama.

Tahun baru Imlek 2019 dikenal dengan simbol tahun Babi Tanah dalam astrologi Cina. Ornamen Imlek memenuhi lobi depan JW Marriott Surabaya. Dekorasi serba merah dan emas memancing para pengunjung untuk berfoto selfie. Untuk perayaan malam Imlek, JW Marriott Surabaya sudah menyediakan paket makan malam spesial untuk keluarga. Menu makanan istimewa khas Imlek tahun ini adalah Yu Sheng ala Shifu Simon.

Yu Sheng merupakan makanan pembuka yang wajib ada saat merayakan tahun baru Imlek karena makanan ini dipercaya sebagai simbol kemakmuran. Yu Sheng terdiri dari sayuran yang berwarna-warni, potongan ikan salmon segar, jeruk lemon dan saus pelengkap kelezatan Yu Sheng. Ada ritual khusus saat memakan Yu Sheng yaitu sambil berdiri dan mengaduk bersama-sama menggunakan sumpit.

Semakin tinggi mengangkat Yu Sheng, semakin tinggi kemakmuran yang akan dicapai. JW Marriott Surabaya menghadirkan 2 jenis Yu Sheng yang istimewa yaitu JW Marriott Fortune Salmon Fish dan JW Marriott Shredded Abalone dengan tambahan potongan abalone segar untuk menambah tekstur dan kelezatan Yu Sheng. Ada beberapa menu menarik lainnya yang tidak kalah lezatnya turut dihadirkan untuk menemani makan malam keluarga.

“Sambil menikmati makan malam bersama, kami juga penampilan suguhan dari tarian LED Lion dan Barongsai dari Young Lion Dragon, atraksi Wu Shu dari Sasana Wu shu Yasanis, Java Band dan juga Charisma Dancer. Hadiah-hadiah menarik selama acara yang spektakular yakni menginap gratis di JW Marriott Jakarta, Le Meridien Jakarta, Aloft Kuala Lumpur, Le Meridien New Delhi, dan masih banyak lainnya juga telah di siapkan”, tambah Mona Cella selaku Marcom Manager JW Marriott Surabaya.

Selain di Royal Ballroom, Anda dapat memilih Tang Palace sebagai alternatif makan bersama yang lebih tenang. Terdapat 2 menu andalan di Tang Palace yaitu Double Boiled Sea Treasure Soup with Preserved Scallop and Chicken dengan cita rasa segar dan Traditional ‘PiPa’ Suckling Pig dengan teknik masak khusus siap menemani Anda dan keluarga menyambut tahun Babi Tanah. Untuk menu yang bisa dibawa pulang, kami juga menyiapkan Pecking Duck yang dipanggang dengan teknik spesial hingga tekstur daging menjadi lembut dan menghasilkan rasa gurih.

Selain itu, terdapat juga menu Suckling Pig yang melewati proses masak spesial selama kurang lebih dua hari untuk menghasilkan daging yang lembut dan kulit renyah. Nian Gao juga kami siapkan, yaitu cemilan wajib saat Imlek dengan bentuk unik dan rasa manis-gurih yang dapat dipesan di JW Deli. Merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga di JW Marriott Surabaya akan semakin menyenangkan apalagi bila mendapatkan diskon. Setiap pembelian 10 pax set menu, akan mendapatkan 1 botol import wine.xco