,

Jelang Laga Delapan Besar Pro Academy PSSI, U16 Bhayangkara FC Laksanakan TC

Surabaya, areknews – U 16 Bhayangkara FC terus melakukan persiapan guna menghadapi 8 besar turnamen elite pro academy PSSI. Kelanjutan pertandingan elite pro academy PSSI usia 16 liga 1 indonesia yang akan di gelar tanggal 26 sampai dengan tanggal 29 September 2019.

Menunggu Tehnikal meeting salah satu tim yang lolos 8 besar yaitu tim Bhayangkara FC yang memiliki bascamp di Mapolda Jatim hari Minggu tanggal 15 September 2019 akan melaksanakan TC (Training Center) di Agro Batu.

“Untuk mempersiapkan tim usia 16th para management dan pelatih fokus dengan pemantapan permainan timnya. Management mempercayakan semua program latihan kepada Head Coach,” ujar Brigadir Yongky Pandu Pamungkas.

Latihan Rutin Jelang Laga

Latihan : Bhayangkara FC menggelar latihan di bascamp Mapolda Jatim, ini dilakukan untuk persiapan hari Minggu tanggal 15 September 2019 yang akan melaksanakan TC (Training center) di Agro Batu. Ist
Latihan : Bhayangkara FC menggelar latihan di bascamp Mapolda Jatim, ini dilakukan untuk persiapan hari Minggu tanggal 15 September 2019 yang akan melaksanakan TC (Training Center) di Agro Batu. Ist

Delapan tim yang lolos babak 8 besar turnamen elite pro academy PSSI usia 16 tahun diantaranya: Bhayangkara FC, Persib Bandung, Persebaya, Kalteng FC, Persija, PS Tira Persikabo, PSM Makasar dan Barito Putra.

Dari delapan tim tersebut, memiliki kekuatan segi permainan merata dan timnya Bhayangkara FC sendiri permainan dan performanya semakin meningkat, tergantung mental masing masing pemain.

“Karena usia 16 mentalnya masih labil dan memang butuh jam terbang lebih untuk kepercayaan dirinya dan Insya’allah kita sudah siap untuk melanjutkan pertandingan babak 8 besar,” kata Anang Makruf pelatih kepala.xco