,

Digadang Pimpin Komisi A, Pertiwi Ayu Krishna Siap Tuntaskan Surat Ijo

Surabaya, areknews – Meskipun alat kelengkapan dewan/AKD masih belum terbentuk, bisa dipastikan jabatan Ketua Komisi A akan diisi oleh Fraksi Golkar. Pertiwi Ayu Krishna digadang akan memimpin Komisi A yang membidangi pemerintahan di DPRD Surabaya tersebut.

Saat dikonfirmasi tetang hal ini, Ayu panggilan mantan Ketua Fraksi  Golkar DPRD kota Surabaya mengaku, masih menunggu penetapan dari Gubernur Jawa Timur. Dirinya sangat siap jika partai menginginkan untuk bertugas menjadi ketua Komisi.

“Ya kalau partai mengutus saya untuk menjadi ketua Komisi A, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyangkut warga Surabaya,” ujarnya, Rabu (18/9).

Salah satunya programnya, kata Ayu, menuntaskan masalah surat ijo yang saat ini masih dikeluhkan warga Surabaya. Apalagi kasus surat ijo sudah mendapat lampu hijau dari Presiden Joko Widodo. “Sesuai instruksi pemerintah pusat, penyelesaian surat ijo itu segera harus dituntaskan,” katanya.

Bendahara DPD II partai Golkar Surabaya ini juga menyebutkan, permasalahan surat ijo seperti yang sudah pernah dihearingkan di Komisi A, hingga saat ini belum selesai. Kewajiban bagi kami sebagai anggota legislatif yang baru untuk menyelesaikannya.

“Kita akan bekerjasama dengan yang memiliki surat ijo, BPN, Pemkot Surabaya dan terus berkoordinasi dengan pimpinan DPRD yang baru. Karena beliau juga pernah di Komisi A saat itu,” tuturnya.

Kita akan tetap menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas di periode sebelumnya, sehingga bisa tuntas dengan baik. “Oleh karenanya, jika nanti partai mengutus saya untuk jadi ketua Komisi A, saya akan bekerja dengan baik dan berkomunikasi dengan anggota yang lainnya,” pungkasnya.xco