,

Masyarakat ‘Arus Bawah’ Inginkan Fandi Utomo Jadi Wali Kota

Surabaya, areknews – Fandi Utomo masih menjadi tokoh idola bagi warga kota Surabaya. Terbukti, masyarakat arus bawah meminta Fandi Utomo maju menjadi wali kota dalam Pilwali Surabaya 2020.

Hal ini disampaikan oleh Siswono. Warga Simokerto ini meminta Fandi Utomo menjadi wali kota Surabaya. Permintaan ini didasari atas penilainnya terhadap Fandi Utomo. Dia dipandang sebagai tokoh yang pro terhadap masyarakat.

“Pak Fandi jujur dan tak pernah korupsi, reputasinya baik,” ujarnya dalam deklarasi dukungan masyarakat arus bawah terhadap Fandi Utomo di Gubeng, Selasa (25/2).

Fandi Utomo yang pro rakyat menjadi pertimbangan prioritas. Kepeduliannya terhadap masyarakat bawah, membawanya dicintai oleh warga Surabaya.

“Fandi Utomo pro rakyat, sehingga masyarakat arus bawah meminta dan siap bergerak untuk Fandi Utomo walikota Surabaya.

Koordinator masyarakat arus bawah Surabaya Feri Ferdinand mengaku sudah berkomunikasi dengan masyarakat di 31 kecamatan Surabaya. Mereka meminta dan siap bergerak untuk menjadikan Fandi Utomo Wali Kota Surabaya pengganti Tri Rismaharini.

“Sosoknya merakyat, pas untuk Surabaya dan menjadi suksesor bu Risma,” ujarnya.

Feri berharap, Fandi Utomo membawa perubahan di kota pahlawan. Surabaya lebih maju, pendidikan merata, akses kesehatan mudah, dan pelayanan publik semakin baik. “Tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan,” harapnya.xco