, ,

Lawan Pandemi Covid-19, Fraksi Golkar Salurkan Disinfektan Warga Kampung Sepoloh

Surabaya, areknews – Meskipun pertemuan tatap muka dan kegiatan kunjungan kerja DPRD Surabaya ditunda sementara waktu, rupanya tidak menyurutkan tekad Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya dari Fraksi Golkar Pertiwi Ayu Krishna dalam membantu warga untuk melawan pandemi Covid-19.

Ayu begitu disapa oleh warga Surabaya berjuang bersama dengan membantu mengirimkan alat semprot disinfektan di lingkungan warga Kampung Sepoloh RT10 dan RT11, RW 05 Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan kota Surabaya.

Saat dihubungi melalaui pesan watshapp, dirinya merasa prihatin melihat kondisi masyarakat Surabaya yang semakin banyak terinfeksi virus Corona. Dari data terakhir yang dirilis pemerintah Provinsi Jawa Timur ada 40 pasien positif terinfeksi Covid-19 di Surabaya.

“Walau bekerja dari rumah, tetap kita bantu pemerintah untuk tangani permasalahan bangsa dengan adanya wabah pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya, Minggu (29/3).

Ayu menambahkan, melalui rumah dia melakukan koordinasi dengan pemangku kewenangan guna mensosialisasikan social distancing serta menyalurkan bantuan alat penyemprot disinfektan buat warga.

“Melalui telekonference saya berkoordinasi dengan pemangku kewenangan setempat untuk menerima bantua alat semrot disinfektan yang dikirimkan lewat kurir,” terangnya.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila kota Surabaya ini juga menghimbau agar masyarakat harus tetap waspada dan mengikuti instruksi pemerintah agar tetap berada di rumah, bekerja dari rumah, beribadah di rumah.

“Makan makanan bergizi dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan jangan lupa biasakan mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya.xco