DPC Demokrat Surabaya Tegak Lurus Hasil Kongres V PD

Lucy Kurniasari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. Ist

Surabaya, areknews – DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mengaku tetap tegak lurus patuh dan taat pada hasil kongres Partai Demokrat ke V dan semua Instruksi Ketua Umum.

“Kami taat azas dan tetap bersikap dan berperilaku sesuai koridor partai. Para penghianat harus dilawan dengan menegakkan AD/ART. Mari bersatu membersihkan para pengkhianat dari partai,” ujar Lucy Kurniasari┬áKetua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/2).

Menurutnya, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mendukung bukan hanya dengan secarik kertas, tapi dengan kerja nyata. “Kami tetap berbakti untuk kejayaan Partai Demokrat bersama ketua umum kami, AHY,” tambahnya.

Pihaknya juga mengharapkan klarifikasi dari presiden, karena meyakini Presiden Jokowi sungguh-sungguh menginginkan partai politik dapat berperan sesuai fungsinya.

“Kami juga yakin, Presiden Jokowi ingin menjaga marwah partai politik sebagai pilar demokrasi. Karena itu, kami mengharapkan agar partai politik dapat tetap independent di negeri tercinta,” pungkas Lucy Kurniasari.ist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here