Danrem 084 BJ Terima Kunjungan Taruna Taruni Tingkat IV Akmil

Kunjungan : Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo usai menerima kunjungan 10 Taruna dan Taruni Akademi Militer Tingkat IV. Ist

Surabaya, areknews – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo terima kunjungan 10 Taruna dan Taruni Akademi Militer Tingkat IV yang melaksanakan On The Joob Training ( OJT ) di wilayah Kodam V/Brawijaya, bertempat di Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Nomor 1 Surabaya, Kamis (17/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut, para Taruna dan Taruni mendapatkan pembekalan tentang tugas-tugas Satuan Kewilayahan dan motifasi yang diberikan langsung oleh Danrem.

Danrem 084/BJ menuturkan, pada saat menjalankan tugas di satuan nantinya Taruna dan Taruni harus mengenali, memahami, menguasai lingkungan, berpikir sebelum bertindak, junjung tinggi tradisi lingkungan tempat bertugas nantinya.

“Taruna dan Taruni harus mengenali, memahami, menguasai lingkungan, berfikir sebelum bertindak,” tuturnya.

Brigjen Herman menjelaskan, tidak hanya itu saja, permasalahan yang berada di satuan nanti tentunya harus bisa di tangani dengan tangan dingin dan pikiran jernih jangan sampai terbawa emosi dan tidak mengedepankan ego sektoral. “Kita harus bisa mengendalikan hal itu,” tambahnya

Saya berharap sampai dengan praspa bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan masuk kesatuan. “Siap ditugaskan di mana saja, tinggalkan ego pribadi, belajar dari awal, kendalikan emosi agar bisa terkontrol,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 084BJ, Danyon Tar Tingkat IV dan Danton pendamping.met

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here