,

Dandim 0826 Pamekasan Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Massal Bersama Presiden RI

Pamekasan, areknews – Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan mengikuti kegiatan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Ponpes Al-Djufri Aengpenay Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jum’at (18/2/2022).

Kegiatan vaksinasi serentak ditinjau langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo secara virtual dari Istana Bogor.

Dalam arahannya presiden mengatakan, bahwa kunci pengendalian Covid-19 ini adalah percepatan vaksinasi dan protokol kesehatan utamanya pemakaian masker.

Presiden Joko Widodo juga menekankan agar vaksinasi lebih ditingkatkan bagi yang pencapaian vaksinasi masih rendah baik dosis pertama, kedua maupun Boster.

Untuk Kabupaten Pamekasan kegiatan vaksinasi dilaksanakan di berbagi Pondok Pesantren yang ada di 13 kecamatan, serta dibungkus dalam bentuk Bansos dan kupon berhadiah yang akan diundi pada tanggal 11 Maret 2022.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam setelah mengikuti vaksinasi bersama Presiden RI, juga menyapa pelaksanaan vaksinasi di Ponpes yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Bupati pamekasan menyampaikan terimakasih seluruh pengasuh Ponpes yang melaksankan vaksinasi massal dengan target 3025 peserta.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Pamekasan beserta seluruh Forkopimda menyampaikan terimakasih dan salam taqdim kepada seluruh pengurus Pondok Pesantren yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi Santri dan masyarakat umum di sekitar pondok pesantren,” ucapnya.

“Alhamdulillah Vaksinasi berjalan dengan baik mudah-mudahan yang sudah divaksin sehat selamat dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan vaksinasi serentak di hadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam S.Psi, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu SH. SIK., Ketua Pengadilan Kabupaten Pamekasan H. Maslikan SH., Kadinkes Kabupaten Pamekasan Dr. Syaifuddin, Kepala BPBD Kabupaten Pamekasan Amin Jaber, Pengasuh Ponpes Al-Djufri dan Forpimka Kecamatan Larangan.met