,

Danrem 084/BJ Terima Audensi dari Danpusdiklat Hanudnas

Surabaya, areknews – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menerima Audensi dari Danpusdiklat Hanudnas (Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional) Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo bertempat di Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani Surabaya.
Jumat(25/2/2022).

Audensi dari Danpusdiklat Hanudnas
bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi dengan Danrem sekaligus untuk berkenalan sehingga nantinya antara Korem 084/BJ dan Pusdiklat Hanudnas bisa terjalin tali silahturahmi sehingga Koordinasi dan Komunikasi di lapangan terkait dengan tugas pokok masing-masing Satuan dapat berjalan dengan baik.

Danrem 084/BJ, menyampaikan, ucapan terimakasih atas kedatangan Danpusdiklat Hanudnas di Makorem. “Saya berharap nantinya bisa terjalin Silturohmi sehingga koordinasi dan komunikasi di lapangan bisa lebih inten dan kedepannya dapat memberikan kontribusi positif terhadap masing masing satuan,” ujar Danrem.

Danrem berharap kepada Danpusdiklat Hanudnas dapat bersinergi dengan Korem 084/BJ dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yang senantiasa selalu bersentuhan dengan berbagai lapisan masyarakat guna meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Sementara itu Danpusdiklat Hanudnas
Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo
menyampaikan, terimakasih kepada Danrem 084/BJ beserta Staf yang sudah menerima kedatangan kami di Makorem 084/BJ ini dengan baik, kami berharap kedepannya antara Satuan Kami dan Korem akan terjalin Silaturhmi, Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi. “Terima kasih sudah menerima kedatangan kami,” ungkap Danpusdiklat Hanudnas

Hadir dalam kegiatan audensi tersebut, Danpusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, Kasi Intel Kasrem Korem 084/BJ Kolonel Inf Herry Riyana Sukma dan Kasi Ops Kasrem Korem 084/BJ Kolonel INF Ryan Hanandi dan Dirminlog Letkol Kal Fakgous Asto Wibowo.met