,

Apel Luar Biasa dan Penyerahan Bingkisan Lebaran

Surabaya, areknews – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, memimpin apel pelaksanaan cuti lebaran sekaligus penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh Personel Korem 084/BJ, bertempat di lapangan Apel Makorem  Jl. A. Yani Nomor 1 Surabaya, Kamis (28/4).

Pada kesempatan apel pagi tersebut Danrem menekankan bahwa, dalam melaksanakan cuti lebaran agar seluruh anggota tetap selalu menerapkan protokol kesehatan karena sampai saat ini kita masih dalam suasana Pendemi Covid-19 sesuai yang telah diinstruksikan oleh pemerintah.

“Kepada seluruh anggota agar memperhatikan faktor keamanan dalam berlalu-lintas, ketahui kondisi kesehatan apabila lelah atau sakit hendaklah istirahat dulu baru melanjutkan perjalanan,” ujarnya.

Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, menekankan bahwa sekalipun dalam suasana perayaan hari raya, kesiapsiagaan satuan harus tetap dilaksanakan. Hal ini untuk mengantisipasi perkembangan situasi di wilayah, baik situasi alam maupun yang lainya.

Setelah pelaksanaan apel pagi, Danrem 084/BJ, menyerahkan bingkisan berupa sembako secara simbolis kepada perwakilan personel militer dan PNS.

Bingkisan hari raya Idul Fitri 1443 H adalah berbentuk sembako kepada seluruh  anggota Makorem merupakan wujud kepedulian Komando utamanya untuk menyambut datangnya hari raya bagi umat muslim.

Bingkisan yang diterima oleh Prajurit dan PNS janganlah dilihat dari besar kecil serta nilainya, tetapi hal ini sebagai kepedulian dan keikhlasan dari Komando sesuai kemampuan yang ada, semoga bingkisan ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya bersama keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H yang segera datang yaitu hari kemenangan bagi umat muslim.met