,

Dandim Surabaya Utara Pimpin Sertijab Kasdim

Surabaya, areknews – Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) dari Letkol Arh Drs. Adnan kepada Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. bertempat di Aula Makodim Jl. Gresik Gadukan Timur No.52, Perak Barat, Krembangan, Selasa (31/5/2022).

Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. dalam sambutanya mengatakan, rotasi ini merupakan perintah komando atas dan sudah menjadi hal biasa di tubuh TNI AD, sebagai upaya pembinaan personil serta dalam rangka penyegaran satuan.

Lanjutnya, atas nama pribadi dan komando saya mengucapkan terima kasih kepada Kasdim Letkol Arh Drs Adnan atas kerjasamanya yang sudah mengabdi di Kodim 0830/Surabaya Utara.

“Selamat bertugas di satuan yang baru dan semoga apa yang sudah dilakukan di Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai ladang ibadah dan tetap jalin tali silahturohmi, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada selama 2 tahun mengabdi,” kata Dandim.

Sementara untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung kepada Letkol Inf Djarno Djumadi. “Saya berharap segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan satuan serta pahami tugas-tugas dengan baik,” pinta Dandim.

Kegiatan serah terima kepala Staf Kodim (Kasdim) dihadiri. Danramil, anggota jajaran Ketua persit Cabang XLIX Kodim 0830/Surabaya Utara beserta pengurus persit.met