,

Resmikan Kantor Baru, BrandPartner Siap Wujudkan Ambisi Pengusaha Indonesia

Surabaya – BrandPartner, sebuah perusahaan konsultan strategi bisnis dan marketing, telah meresmikan kantor pusatnya di Voza Premium Office Tower Surabaya,  Selasa (6/12). Peresmian kantor BrandPartner tersebut menjadi wujud komitmen BrandPartner untuk terus tumbuh dan memberikan layanan yang terbaik untuk kliennya, serta menghasilkan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pelaku usaha di Indonesia.

Seremoni peresmian kantor terbaru tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Anthony Soehartono selaku Direktur beserta Andrew Soehartono selaku Managing Partner dengan disaksikan oleh 100 klien beserta sejumlah media.

Perusahaan dengan ciri khas berwarna merah yang tumbuh sejak tahun 2012 tersebut telah menangani lebih dari 250 klien dari beragam jenis industri seperti properti, F&B, FMCG, hospitality, dan lain sebagainya. BrandPartner dengan taglinenya, Forging Ambitions into Existence, optimis akan menjadi partner terbaik untuk para pengusaha yang ingin mewujudkan ambisi mereka untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan jangka panjang.

“Banyak pengusaha memiliki ambisi begitu besar, namun mengalami kesulitan untuk merealisasikannya secara strategis. Mimpi yang besar tentunya membutuhkan strategi yang kuat dan langkah yang tepat, itulah sebabnya kami menciptakan begitu banyak framework guna memberikan support untuk seluruh klien kami dalam merealisasikan ambisi mereka”, ucap Anthony Soehartono, Direktur BrandPartner.

Dewasa ini, pertumbuhan bisnis di Indonesia terbilang cukup kompleks dan sulit. Era new normal membuat banyak perusahaan kesulitan dalam mengembangkan usahanya. “Growth adalah hal yang diinginkan oleh semua perusahaan, untuk bisa tumbuh maka kita harus adaptif terhadap perubahan. Di sinilah peranan kami sebagai konsultan, mempersiapkan beragam strategi yang dapat membuat klien kami selalu relevan dengan konsumen, dan berbeda dari kompetitor,” ujar Andrew Soehartono, Managing Partner BrandPartner.

Saat ini BrandPartner memberikan 3 alternatif layanan dalam berbagai permasalahan perusahaan sesuai yang dibutuhkan, mulai dari consultancy, advisory, dan research. Ketiga layanan tersebut dipersiapkan agar dapat membantu lebih banyak perusahaan untuk semakin berkembang dan menang dari persaingan.xco