,

Beberapa Tahun Rusak, Ketua DPRD Sidak Jalan Lingkungan Ibukota

Pasuruan, areknews – Jalan merupakan aset yang berharga bagi masyarakat untuk kelancaran rodo ekonomi, terutama di lingkungan Ibukota Kabupaten Pasuruan, yang beberapa tahun rusak akibat gerusan banjir.

Ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang tidak ingin mendapatkan keluhan dari masyarakat, melakukan sidak di jalan nanas Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil yang selesai dilakukan perbaikan jalan beberapa hari yang lalu, pada Jumat (16/12) siang.

“Jalan nanas ini sudah beberapa tahun rusak belum bisa di perbaiki oleh Pemerintah Daerah, waku itu fokus pada penanganan covid-19, saat ini sudah dilakukan perbaikan jalan dengan pengaspalan,” ungkap mas Dion sapaan akrabnya.

Dalam pembangunan jalan nanas di Lingkungan Lumpang Bolong, Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil diambilkan dari anggaran P/APBD.

Warga yang selama ini melintas di jalan tersebut merasa bahagia, pasalnya kegiatan tidak terganggu akibat rusaknya jalan, juga genangan air saat hujan, ujar Sapari warga setempat.

Berharap nantinya jalan-jalan yang ada di Kabupaten Pasuruan segera mendapatkan penanganan, sehingga roda perekonomian masyarakat dapat berjalan,” pungkasnya. uul