, ,

Pagelaran MAS Musik Arek Suroboyo, Bangkitkan Para Seniman Musik

Surabaya, areknews – Masih dalam suasana dan semangat peringatan Hari Jadi kota Surabaya ke 730 yang jatuh pada 31 Mei 2023, sejumlah musisi di kota Surabaya menggelar MAS Musik Arek Suroboyo di Jenggolo Puro Jalan Penataran 17 A Surabaya, Sabtu (26/5).

Pagelaran ini di harapkan dapat memberikan sumbangsih dalam melestarikan serta mengenalkan kekayaan seni budaya bangsa kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya kota Surabaya.

Pagelaran MAS Musik Arek Suroboyo dihadiri oleh Home Band Harmony, Mas Rubi Kastubi Band, Pardi Gembels, Dita&Mr Jack dan hadir juga Koento drummer penerima MURI, mas Kadet dari Band Oktavia.

Salah satu Panitia yang juga anggota Komisi B DPRD Surabaya Lembah setyowati mengatakan, tujuan pagelaran ini untuk memotivasi musikus, para seniman di kota Surabaya untuk bisa berkreasi menciptakan lagu sendiri.

“Kegiatan ini cukup meriah banyak para pencinta musik dari segala kalangan hadir. Diantaranya, Bu Ratih R politisi dari Partai Demokrat, Caleg Partai Golkar Lily Fartam, juga mas Dandung musisi dan pencipta lagu dan sahabat-sahabat MAS,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga Pendiri MAS Prof Rubianto, drg.Fina, Abduh, Nunung Harso dan Gatot Tantra.xco