,

Apartemen Tertinggi di Sidoarjo Selesai Dibangun

SIDOARJO – Tower fortuna apartemen tertinggi di kabupaten Sidoarjo bisa segera ditempati oleh para pembeli/ karena pembangunannya sudah dirampungkan. Tower pertama apartemen 32 lantai ini juga sudah habis terjual dan 60 persen pembelinya adalah warga yang berdomisili di Sidoarjo.

Apartemen yang dibangun di atas lahan 12 hektare ini, nantinya mampu menampung seribu 5 ratus unit hunian dengan skala premium . Apartemen tertinggi ini juga akan menjadi icon kota Sidoarjo.

Setelah pembangunan tower pertama apartemen selesai/ pihak pengembang mulai mengerjakan pembangunan tower kedua dengan sebutan beatus tower. Total ada tiga tower apartemen yang akan dibangun di jantung kota Sidoarjo ini yaitu tower fortuna beatus dan aurum.

Meskipun baru akan dimulai pembangunannya 60 persen apartemen tower kedua sudah habis terjual. Bangunan vertikal mulai diminati warga Sidoarjo mengingat saat ini makin menyempitnya lahan untuk pembangunan rumah hunian konvensional yang memang memakan lahan yang cukup luas.

Selain di tengah kota Sidoarjo pembangunan apartemen saat ini juga terus dilakukan di wilayah pinggiran Sidoarjo terdapat apartemen yang juga dibangun dekat kawasan bandara juanda kabupaten Sidoarjo. Banyaknya apartemen yang dibangun ini adalah bagian dari berdirinya kota Sidoarjo baru sebagai penyangga kota surabaya sebagai ibu kota Jawa Timur (novem / ad )