, ,

Puluhan Reklame Bodong diturunkan SATPOL PP

PONOROGO – Puluhan petugas Satpol PP kabupaten Ponorogo menyisir sejumlah lokasi yang dijadikan sebagai tempat pemasangan reklame, dijalan-jalan protokol kota Ponorogo. Karena dianggap menyalahi aturan akhirnya petugas langsung menurunkan sejumlah reklame tersebut.

Meski sudah dilakukan sosialisasi dan pengertian kepada para pemasang reklame, namun masih ditemui reklame yang izin berlakunya sudah kadaluarsa. Selain banyak juga reklame yang ilegal, petugas juga menertibkan reklame yang tidak berizin dan dipasang dilokasi yang dilarang.

Selain itu sejumlah reklame partai politik juga tidak lolos dari penertiban petugas rata-rata reklame tersebut sudah kadaluarsa masa izin berlakunya

” Ada sebanyak puluhan reklame yang berhasil di copot, selain itu banyak juga reklame dengan ukuran besar yang ikut ditertipkan,” jelas Sumartuji (kasi ops Satpol PP Ponorogo)

Satuan polisi pamong praja beserta kantor perizinan kabupaten ponorogo, akan terus intens melakukan penertiban reklame seperti ini, agar memberi efek jera kepada para pemasang reklame yang masih bandel dengan melanggar aturan yang sudah ditetapkan. (ad)

Dari ponorogo/ firanata kusuma