Tingkatkan Kualitas Perempuan, KPPG Surabaya Gelar Diklat Beauty and Smart

Beauty and Smart : Diklat beauty and smart, yang diikuti oleh seluruh kader perempuan Partai Golkar di 31 kecamatan se Kota Surabaya. Nampak ketua Ketua KPPG Kota Surabaya Binti Rochmah SE, MM disela-sela diklat, Minggu (19/11). Ist

Surabaya areknews – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Surabaya menggelar diklat beauty and smart, yang diikuti oleh seluruh kader perempuan Partai Golkar di 31 kecamatan se Kota Surabaya. “Perempuan harus mandiri, baik secara ekonomi maupun kemampuan berpolitik. Karena dengan begitu, kualitas perempuan aman diperhitungkan,” ujar Ketua KPPG Kota Surabaya Binti Rochmah SE, MM disela-sela diklat di kantor DPD Golkar Kota Surabaya, Minggu (19/11).

Disampaikan Binti Rochmah yang juga wakil ketua bidang pemberdayaan perempuan DPD Golkar Kota Surabaya ini, dengan meningkatnya kualitas perempuan, maka kedepan para perempuan juga bisa diperhitungkan. “Kami menginginkan perempuan kader Partai Golkar yang berkualitas. Dengan berpenampilan menarik, pintar, dan mandiri,” tandas Binti. Ia menyampaikan, setelah berpenampilan menarik. Maka, perempuan Partai Golkar didorong lebih berkualitas, salah satunya juga dibekali pendidikan politik.

“Tidak hanya diklat kecantikan, tetapi juga kegiatan keperempuan, kesehatan, pelatihan kepribadian. Dengan mengawali pendidikan dasar untuk diri sendiri,” tandas dia. Binti¬†yang juga parlemen di DPRD Kota Surabaya mengaku yakin, perempuan Partai Golkar semakin berkualitas. “Dengan berpenampilan menarik, pintar dan mandiri, saya yakin membuahkan perempuan berkualitas. Akan semakin maksimal apabila dibekali pendidikan politik,” urai politisi berhijab ini dengan nada serius. Dengan pelatihan beauty and smart, KPPG meyakini perempuan Partai Golkar akan handal dan berpotensi di parlemen.

IMG-20171118-WA0033

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan pemberdayaan kaum perempuan dan untuk menciptakan para wirausaha baru. Perempuan kata Binti, memegang peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi nasional, baik sebagai pekerja maupun pengusaha pada industri makro dan kecil. Karenanya melalui pelatihan ini memberi kesempatan pada perempuan agar mampu menjadi pengusaha yang tangguh dan mandiri.

Ditambahkan, dalam dunia usaha akan ada banyak tantangan dan persaingan keras. Berbagai tentangan yang dihadapi seorang wirausaha akan menjadikan pikiran mereka terlatih, untuk itu dibutuhkan mental baja, ketangguhan, serta kecerdasan dalam berpikir. “Untuk selalu diingat bahwa seorang wirausaha harus menentukan sumberdaya apa yang menjadi faktor penentu paling utama untuk meraih kesuksesan pasar,” pungkasnya.xco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here