,

Peringati Hari Kartini, DPC Iwapi Surabaya Ajak Masyarakat Revolusi Digital Marketing

Surabaya, areknews – Dalam rangka memperingati hari Kartini 2018, DPC Iwapi Kota Surabaya mengajak para UKM, anak muda millenial dan peminat digital marketing untuk memahami dan menerapkan revolution digital marketing.

Seminar revolution digital marketing yang digagas Iwapi Surabaya menghadirkan sejumlah pembicara diantaranya, M. Imron Pribadi pengusaha assesories dengan omzet Milyaran, Makrifat Business dan Reny Widya Lestari Ketua Iwapi Kota Surabaya yang juga pengusaha dengan moderator Sofi Riandini Owner Acacia, Roti Bakar 243.

Ketua DPC Iwapi Surabaya Reny Widya Lestari mengatakan, dalam kegiatan ini akan membahas revolusi digital marketing dengan konsep konspirasi digital marketing tercepat Go internasional dalam waktu paling singkat. “Seminar ini sangat bermanfaat bagi para pengusaha muda untuk terus berkarya dan berkembang,” jelasnya.

Program Iwapi Surabaya 2018

Ketua DPC Iwapi Surabaya Reni Widya Lestari. Ist
Ketua DPC Iwapi Surabaya Reny Widya Lestari. Ist

Reny menceritakan seperti nara sumber yang dihadirkan, M Imron Pribadi, beliau praktisi revolusi digital marketing dengan teori yang simpel dan berangkat dari pengrajin kecil assesories berbasis UMKM lokal modal Rp. 500 ribu menjadi eksportir business online lintas benua dan setiap hari ‘banjir’ order karena marketing digital yang revolusioner.

“Produk assesories dan multy craft nya terdapat disemua marketplace dan mewadahi lebih dari 1000 orang yang terlibat dalam bisnisnya,” pungkasnya. Acara ini kata Reny, masuk dalam program Iwapi Surabaya 2018.xco