,

Beri Kemudahan Konsumen, GDL Gandeng BCA Tawarkan Kartu Flazz

Surabaya, areknews – Guna memberikan manfaat dan pelayanan yang maksimal kepada customer, PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP Persero Tbk melalui proyek Grand Dharmahusada Lagoon bekerjasama dengan BCA memberikan Kartu BCA Flazz kepada semua pemilik unit di Grand Dharmahusada Lagoon sebagai privilege card.

Penandatanganan Kerjasama co-branding antara Grand Dharmahusada Lagoon bersama Bank BCA dengan kartu Flazz-nya yang dilakukan pada Minggu sore, 22 April 2018 di lahan pembangunan apartemen Grand Dhatmahusada Lagoon Surabaya, dilakukan oleh Nuriaman, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon dan Gwattningsih Lukito Pimpinan BCA KCP Kapasan.

Dalam sambutannya, Nuriaman, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon menyampaikan bahwa, kerjasama ini BCA memberikan keistimewaan kepada semua pemegangnya terutama calon para penghuni Grand Dharmahusada Lagoon dimana semua pemegang kartu GDL Privilege Card akan mendapatkan promo diskon di semua merchant BCA Flazz.

“Merchant BCA Flazz mulai yang berhubungan dengan transportation misal parkir, spbu. Market seperti alfamart, carefour, hypermart. Food & Beverages seperti Mc D, AW, Starbuck, chatime. Toko buku gramedia dan masih banyak lagi,” kata Nuriaman usai melakukan penandatanganan kerjasama dengan BCA, Minggu sore, (22/04/18).

“Istimewanya, kartu ini adalah kunci dari unit yang telah dimiliki oleh para customer. Jadi dapat dipastikan para pemegang kartu ini adalah pemilik unit di Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon,” tambahnya.

Memberikan Penghargaan Tertinggi Pada Konsumen

Nuriaman, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon menyampaikan bahwa, kerjasama ini BCA memberikan keistimewaan kepada semua pemegangnya terutama calon para penghuni Grand Dharmahusada Lagoo
Nuriaman, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon menyampaikan dalam kerjasama ini, BCA memberikan keistimewaan kepada semua pemegang kartu terutama calon para penghuni Grand Dharmahusada Lagoon. Ist

Co-Branding exclusive ini dilakukan untuk memberikan penghargaan tertingi kepada customer yang telah membeli unit di Grand Dharmahusada. Yang unik dari co-branding ini, customer yang telah membeli unit sebelum menerima unitnya sudah menerima kuncinya tedebih dahulu. walaupun baru menerima kuncinya customer akan langsung menerima manfaat dari kartu GDL Privilege Card ini.

Dalam kesempatan ini juga, Nuriaman juga menambahkan akan memberikan promo spesial bagi yang bertransaksi di acara tersebut. Penawaran ini dibuat sebagai bentuk apresiasi PT PP Properti Tbk. melalui proyek Grand Dharmahusada Lagoon kepada customer agar dapat merasakan kegembiraan dengan memberikan nilai lebih pada saat mereka membeli unit.

“Dan untuk transaksi di tempat akan diberikan diskon sebesar 50% untuk pembayaran Uang Tanda Jadi. Yang lebih menarik untuk semua tamu yang datang di acara ini akan di berikan doorprize perhiasan Frank & Co yang akan di undi pada akhir bulan April 2018. Serta Grand Prize mobil BMW sebagai penghargaan tertinggi buat customer PT PP Properti Tbk yang akan di bagikan pada Desember 2018,” terang Nuriaman.

Grand Dharmahusada Lagoon dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya. Smarthome system, lifestyle mall, fitnes centre, infinity pool, lapangan squase. multi fuction room, iogging trek, taman bermain anak, natural lagoon dan discovely lagoon serta tree topwalk.

Istimewanya, Grand Dharmahusada Lagoon dibangun 02 Park dengan luas kurang lebih 1.3 ha, dimana didalam taman ini akan ada lapangan mini golf (5 holes), multi purpose lawn, chipping green, outdoor café, kids playground, outdoor fitness, outdoor stage dan parking area.xco