,

Aksi Peduli Sesama, DPD Srikandi Hanura Jatim Salurkan Takjil 500 Bungkus

Surabaya, areknews – Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling ditunggu adalah kegiatan berbagi Takjil.

Seperti yang dilakukan oleh DPD Srikandi Hanura Jatim, organisasi sayab Partai Hanura menggelar kegiatan berbagi kasih dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Pahlawan, depan kantor Gubernur Jatim, Minggu (20/5).

Dihiasi senyum dan canda puluhan Srikandi Hanura nampak antusias membagikan takjil berupa nasi bungkus dan air minum. Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, menggugah Srikandi Hanura berbagi terhadap sesama. Aksi berbagi takjil dilakukan Srikandi Hanura ini, juga bagian dari komitmen orsab Partai Hanura Jatim sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kepedulian sosial.

Hj. Sri Wulandari, Plt. Ketua DPD Srikandi Hanura Jatim menuturkan, berbagi kasih melalui pemberian takjil kepada masyarakat yang melintas dan para pengguna jalan ini merupakan bentuk nyata aktivitas Srikandi kepada masyarakat, untuk meringankan kebutuhan masyarakat. Dimana pada waktu berbuka puasa telah tiba, mereka masih berada di jalan.

”Aksi membagikan takjil bagian dari perhatian Srikandi kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa,” tuturnya. Takjil yang dibagikan Srikandi Hanura berupa nasi bungkus dan air mineral. Jumlah yang dibagikan menurut Hj. Sri Wulandari sebanyak 500 bungkus.

”Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Srikandi Hanura Jatim kepada masyarakat. Seiring HUT Srikandi Hanura , berbagi takjil di laksanakan secara serentak di tujuh provinsi,” terang Hj Sri Wulandari.

Tujuh DPD Srikandi yang melaksanakan pembagian takjil serentak tersebut terang Hj Sri Wulandari yakni, DPD Srikandi Jatim, DPD Jabar, DPD Bengkulu, DPD Lampung DPD NTT, DPD Sumbar, dan DPD Riau.

Sementara itu masyarakat baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil saat mengetahui ada pembagian takjil, perlahan menepi untuk menerima takjil. Salah satu warga Ahdini usai menerima takjil dengan tersenyum sambil mengucapkan banyak terima kasih.

”Terima kasih, terima kasih takjilnya, “ucapnya, sambil memandangi ibu – ibu Srikandi Hanura, lalu meneruskan perjalanan.xco

Berikut galeri foto pembagian takjil DPD Srikandi Partai Hanura Jatim.

Ketua
Ketua DPD Srikandi Partai Hanura Jatim Hj. Sri Wulandari

IMG-20180520-WA0035

IMG-20180520-WA0036