Peduli Sesama, ILS Korcam Porong Bagikan 150 Bungkus Takjil

ILS Porong Berbagai : Pengurus dan anggota ILS korcab Porong saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan, di BC ILS Korcab Porong yang berada di kawasan depan kantor Kecamatan Porong Sidoarjo, Minggu (20/5). Ist

Sidoarjo, areknews – Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan berbagi Takjil. Seperti yang dilakukan oleh pengurus dan anggota ILS Korcam Porong bersama salah satu komunitas sepeda motor, Minggu (20/5)  sore di BC ILS Korcam Porong yang berada di kawasan depan kantor Kecamatan Porong Sidoarjo.

Kegiatan sosial bagi – bagi takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang sedang menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa. Wakil Ketua ILS Pusat Evi Puspasari mengatakan, kegiatan ini semata – mata untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan kekompakan para anggota dan pengurus ILS Sidoarjo terutama Korcam Porong.

“Acara bagi takjil di ILS Korcam Porong ini baru pertama kali dilakukan, ini sebagai bukti bahwa keberadaan ILS berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. Melalui kegiatan ini, kata Evi bisa menjadi pemicu untuk lebih memiliki rasa kepedulian antar sesama masyarakat. Selain akan terbina kekompakan dan rasa kebersamaan antar pengurus dan anggota.

“Ada sekitar 150 takjil gratis yang dibagikan kepada masyarakat pejalan kaki dan pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua dan roda empat. Masyarakat juga nampak antusias menerima pembagian takjil ini,” terangnya.

Para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk antri mendapatkan takjil gratis. Tidak sampai 30 menit berlangsung paket takjil yang disediakan habis tidak tersisa.xco

Berikut Galeri Pembagian Takjil Gratis

Suasana pembagian yang dilakukan oleh Pengurus dan anggota ILS
Suasana pembagian yang dilakukan oleh Pengurus dan anggota ILS. Ist

 

BC ILS Korcab Porong Sidoarjo. Ist
BC ILS Korcam Porong Sidoarjo. Ist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here