,

Ramadhan Kareem, Hadir di Masyarakat Hanura Bagikan Takjil Gratis

Sidoarjo, areknews – Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan berbagi Takjil. Seperti yang dilakukan oleh pengurus dan anggota DPC Hanura Sidoarjo, Senin (21/5) sore di depan kantor Sekretariat Jalan Raya Ponti Sidoarjo.

Kegiatan sosial bagi – bagi takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang sedang menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa. Ketua DPC Hanura Sidoarjo H. Dondik Agung Subroto, SE mengatakan, kegiatan ini semata – mata untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan kekompakan para anggota dan pengurus DPC Sidoarjo.

“Acara bagi takjil di DPC Hanura Sidoarjo ini merupakan acara rutin setiap tahun, ini sebagai bukti bahwa keberadaan Partai Hanura berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. Melalui kegiatan ini, kata Dondik bisa menjadi pemicu untuk lebih memiliki rasa kepedulian antar sesama masyarakat. Selain akan terbina kekompakan dan rasa kebersamaan antar pengurus dan anggota.

“Ada sekitar 500 takjil gratis yang dibagikan kepada masyarakat pejalan kaki dan pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua dan roda empat. Masyarakat juga nampak antusias menerima pembagian takjil ini,” terangnya.

Para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk antri mendapatkan takjil gratis. Tidak sampai 30 menit berlangsung paket takjil yang disediakan habis tidak tersisa.xco

Berikut galeri foto pembagian takjil gratis

Pembagian di depan kantor DPC Hanura Sidoarjo.
Pembagian di depan kantor DPC Hanura Sidoarjo.
Pengurus dan anggota DPC Hanura Sidoarjo.
Pengurus dan anggota DPC Hanura Sidoarjo.
Antusias warga menerima takjil gratis dari DPC Hanura Sidoarjo.
Antusias warga menerima takjil gratis dari DPC Hanura Sidoarjo.