,

Perkuat Struktur Partai, Hanura Sidoarjo Roadshow Semua Dapil

Sidoarjo, areknews – Guna memaksimalkan kinerja bakal calon anggota legislatif Partai Hanura Sidoarjo, dalam memenangkan Pileg 2019, DPC Hanura Sidoarjo terus melakukan pendampingan, penguatan dan konsolidasi struktur organisasi partai. Termasuk melakukan roadshow safari ramadhan di semua daerah pemilihan.

“Pileg tahun 2019 merupakan kebangkitan Partai Hanura, mari sesama – sama berjuang turun ditengah-tengah masyarakat. Melihat, mendengar dan menyerap aspirasi dari bawah,” ujar Ketua DPC Hanura Sidoarjo H. Dondik Agung Subroto, dalam temu kader dapil 6 kemarin.

Struktur partai yang telah terbangun harus bisa membuktikan mampu meraih simpati dan dukungan dari masyarakat. Dengan sisa waktu yang ada, Bacaleg harus rajin melakukan sosialisasi di masyarakat.

Rebut ‘Hati’ Masyarakat

Ketua DPC Hanura Sidoarjo H. Dondik Agung Subroto saat memberikan pengarahan kepada kader dan Bacaleg di Dapil 6 Sidoarjo. Ist
Ketua DPC Hanura Sidoarjo H. Dondik Agung Subroto saat memberikan pengarahan kepada kader dan Bacaleg di Dapil 6 Sidoarjo. Ist

”Bacaleg secara terus menerus harus membangun komunikasi dengan masyarakat, memiliki kepekaan, sensitif terhadap persoalan yang ada di masyarakat. Bila ada warga yang tengah mengalami musibah sebagai Bacaleg saudara harus hadir,” pintanya.

Pemenangan pileg tahun 2019 lanjut Dondik harus linier. ”Saya targetkan untuk menang besar, minimal satu dapil meraih 1 kursi,” tegasnya. Oleh karena itu, jaga kekompakan, soliditas dan harus mampu ditingkatkan.

Kebersamaan merupakan kunci untuk meraih kemenangan. “Sudah saatnya Hanura berkibar di Kabupaten Sidoarjo. Terus jangan pernah lelah untuk sosialisasi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat. Gunakan semua kemampuan, berikthiar dan berserah diri kepada Allah SWT,” pungkasnya.xco