Roadshow Dapil V, Hanura Sidoarjo Inginkan Khofifah Menang

Nomor Satu : Roadshow Dapil V DPC Partai Hanura Sidoarjo dalam mensukseskan Pileg 2019 dan memenangkan paslon nomor satu pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018. Ist

Sidoarjo, areknews – Roadshow hari ke 2 yang diisi dengan acara bukber dan penguatan ranting dilakukan di Dapil V. Kegiatan ini juga rangkaian dalam mensukseskan Pileg 2019 dan memenangkan paslon nomor satu pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018.

Selain itu roadshow kali ini juga masih dalam upaya memaksimalkan kinerja bakal calon anggota legislatif Partai Hanura Sidoarjo, dalam memenangkan Pileg 2019.

“DPC Hanura Sidoarjo terus melakukan pendampingan, penguatan dan konsolidasi struktur organisasi partai. Termasuk melakukan roadshow safari ramadhan di semua daerah pemilihan,” ujar Ketua DPC Hanura Sidoarjo H. Dondik Agung Subroto, dalam temu kader dapil 5, Minggu (27/5).

Dondik berpesan agar Bacaleg tidak takut untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. “Jangan takut untuk berbicara, diskusi dan berbagi ilmu ditengah-tengah masyarakat,” katanya. Struktur partai saat ini telah terbangun dengan baik, untuk itu harus bisa membuktikan mampu meraih simpati dan dukungan dari masyarakat.

Terus Galang Dukungan Paslon Satu

Ketua Hanura Kabupaten Sidoarjo H. Dondik, AS
Ketua Hanura Kabupaten Sidoarjo H. Dondik, AS

ā€¯Bacaleg harus membangun komunikasi dengan masyarakat, memiliki kepekaan, sensitif terhadap persoalan yang ada di masyarakat. Bila ada warga yang tengah mengalami musibah sebagai Bacaleg saudara harus hadir,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan safari ramadhan yang dilakukan oleh sejumlah DPC se-Jatim. “DPD Jatim tidak akan tinggal diam bagi mereka yang terus berjuang merebut simpati masyarakat dan memenangkan paslon nomor satu pasangan Khofifah Indar parawansa dan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2028,” jelasnya.

Pihaknya terus memonitor semua kegiatan yang dilakukan oleh DPC Partai Hanura se-Jatim dibulan ramadhan ini. “Kami terus mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh DPC di Jatim,” pungkasnya.xco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here