, ,

Komisi D Minta Dampak Kebakaran SMPN 21 Segera Ditangani

Surabaya, areknews – Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya Agustin Poliana meminta pihak-pihak terkait segera menangani dampak kebakaran SMPN 21 di kawasan Jl.Jambangan. Terutama kemungkinan trauma psikis yang dialami para siswa. Jangan sampai peristiwa itu membuat anak-anak yang menjadi siswa sekolah itu trauma. Apalagi ini merupakan awal tahun ajaran baru yang nota bene merupakan awal-awal anak-anak masuk seolah. Apalagi siswa yang baru duduk dibangku SMP.

“Saya berharap berhati-hati, semua pihak harus terlibat misalnya DP5A, dinas pendidikan, semua itu harus segera ditangani. Agar anak anak tidak trauma” kata politisi PDIP yang akrab disapa Titin itu.

Sementara itu untuk fasilitas sekolah yang habis terbakar seperti ruangan dan perlengkapan didalamnya, Titin mendesak pemkot Surabaya agar segera direhabilitasi menggunakan anggaran tak terduga.

Ketua Komisi D DPRD Surabaya Agustin Poliana. Ist
Ketua Komisi D DPRD Surabaya Agustin Poliana. Ist

Kebakaran terhadap SMPN 21 terjadi sekitar jam 10.45 Wib. Kebakaran diduga berasal dari ruang aula dan belum dipastikan penyebabnya. Karena cuaca yang panas api merembet ke ruang ke 3 ruangan.

2 diantaranya ruang kelas 7 dan sisanya ruang komputer. Seluruh siswa pun dievakuasi keluar sekolah. 10 unit mobil pemdam kebakaran dikerahkan untuk memadamkkan api. Tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun diperkirakan sebanyak 82 komputer ludes terbakar.xco