,

Permudah Kinerja OPD, Bupati Saiful Serahkan Kendaraan Operasional

Sidoarjo, areknews – Untuk mendukung kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam menciptakan dan meningkatkan lingkungan yang bersih dan sehat di Kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Saiful Illah menyerahkan sarana dan prasarana pengelolah sampah kepada camat. Penyerahan tersebut juga bertujuan untuk menunjang kinerja para petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Sidoarjo di lapangan.

Penyerahan kendaraan operasional secara simbolis kepada perwakilan petugas kebersihan berlangsung di Pendopo Delta Wibawa, Kamis ( 27/12 ). Saiful IIlah dalam sambutannya mengatakan, penyerahan kendaraan operasional yang dibeli dengan uang rakyat ini untuk digunakan dalam menata, mengangkut dan membersihkan sampah di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Saiful meminta kepada dinas terkait bersama Bagian Aset Daerah untuk menginventarisir mengingat fasilitas tersebut merupakan aset Pemkab Sidoarjo. “Saya minta kendaraan yang diberikan pada hari ini, agar digunakan dan di rawat dengan baik,” pintanya. Dalam acara ini juga dibarengi dengan launching sekaligus penyerahan kendaraan, Badan penangulangan Bencana Daerah serta kendaraan Dinas Perhubungan.

“Penyerahan kendaraan ini bertujuan guna menunjang kinerja jajaran BPBD dan Dishub ke depan agar lebih meningkat,” ujar Bupati Sidoarjo itu. Dengan adanya pengadaan kendaraan dinas ini, guna meningkatkan kinerja BPBD dan Dinas Perhubungan sehingga dapat bertugas dengan lancar. Bukan untuk hura-hura mentang-mentang mendapat kendaraan dinas, tapi melainkan penunjang kinerja demi kelancaran tugas.

Motor dan mobil dinas itu dipinjamkan sebagai kendaraan operasional petugas di dua instasi tersebut. Penambahan kendaran dan mobil dinas itu diharapkan bisa menambah keya­kin­an dalam me­nyelesaikannya tugas dan kewajiban me­re­ka mengamankan Kabupaten Sidoarjo. jan

Galeri Foto Kegiatan Bupati Sidoarjo

IMG-20181227-WA0015

IMG-20181227-WA0014

IMG-20181227-WA0016