,

Kasrem 084 BJ Buka Baksos ‘Warnai’ HUT ke-74 Kodam V Brawijaya dan Hari Juang TNI AD 2022

Surabaya, areknews – Dalam rangka menyambut dan Memeriahkan HUT ke-74 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang TNI AD TA. 2022, pada pagi ini, Selasa (13/12/2022), Korem 084/BJ menggelar Bakti Sosial donor darah dan pembagian sembako. Acara dibuka oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf H. Sugiyono, S. Sos., M.SI. bertempat di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Kasrem membacakan amanat Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., “Kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian Korem 084/BJ dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia, karena darah yang terkumpul akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan setetes darah sangat berarti bagi nyawa orang lain”, kata Danrem.

Masih kata Danrem dalam amanatnya tersebut, pada kegiatan Baksos ini juga dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Sebagai wujud kepedulian dan memupuk jiwa sosial TNI terhadap kesulitan rakyat, TNI akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat untuk memberikan yang terbaik,” tuturnya.

Turut hadir pada acara pembukaan Baksos tersebut Kasiter Kasrem 084/BJ, para Pasiter Kodim jajaran kota Surabaya, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 084/BJ.met