Seorang Tahanan Kabur Saat Pengembanga Kasus

Sidoarjo –┬áTiga anggota dari polsek balongbendo, Kabupaten Sidoarjo diperiksa intensif di propam polres kota Sidoarjo terkait kaburnya satu tahanan kasus narkoba ketika melakukan pengembangan diwilayah krian pada jumat lalu.

Ketiga anggota yang diperiksa ini merupakan polisi yang menangani tersangka narkoba yang kabur, mereka masing- masing berinisial a-i dan h ketiganya merupakan anggota polsek balong bendo.

Menurut humas Polresta Sidoarjo AKP Syamsul Hadi dalam pemeriksaan dilakukan guna mencari adanya kemungkinan kelalaian petugas, yang menyebabkan tahanan tersebut kabur.

” Pihak propam Polresta Sidoarjo masih terus melakukan menyeldiki dan pemeriksaan ketiga anggota polsek balong bendo, sedangkan tahanan kasus narokoba yang kabur, hingga kini masih buron,” ujar AKP.Syamsul Hadi (humas Polresta Sidoarjo)

Sebelumnya tiga anggota polsek balong bendo melakukan pengembangan kasus narkoba yang mereka tangani di krian, namun saat pelaku di borgol dan ditinggal sendirian didalam mobil petugas pelaku berhasil kabur dengan kondisi tangan diborgol. Pihak Polresta telah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran. (novem/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here