,

Moto G5s Plus Siap Temani Liburan Anda

Surabaya, areknews – Motorola Indonesia menyambangi kota Surabaya sebagai kota ketiga, setelah Yogyakarta dan Makassar. Kota Surabaya menjadi tujuan terakhir dari penyelenggaraan program roadshow “Your Traveling Partner Workshop” bersama majalah Panorama.

Dalam program ini, Motorola mengajak para traveler asal Surabaya dan sekitarnya untuk merasakan dan mencoba secara langsung inovasi produk smartphone Motorola pertamanya dengan dual-camera dengan tambahan fitur-fitur pendukung untuk menghasilkan kualitas foto yang lebih kreatif selama perjalanan liburan.

Di program “Your Traveling Partner” Workshop yang dihadiri oleh lebih dari sekitar 100 orang travel community, pembaca setia, dan nominator pemenang lomba foto bersama partner perjalanan di Instagram yang telah diadakan Motorola-Panorama sejak tanggal 23 November – 7 Desember 2017.

Hadir sebagai nara sumber seperti Barry Kusuma Travel Photographer ternama di Indonesia yang menyampaikan berbagai Tips dan Trik smartphone fotografi saat traveling menggunakan smartphone Moto G5S Plus dan Trainer Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Effendi Susanto, yang menyampaikan detail mengenai fitur-fitur smartphone Moto G5S Plus yang dapat dimaksimalkan saat pengambilan gambar momen-momen ketika anda melakukan traveling.

Tujuan workshop, Motorola ingin lebih dekat dengan para traveler yang ada di Indonesia serta berbagi informasi mengenai produk smartphone Motorola sebagai partner terbaik dalam traveling. Para traveler dapat menggunakan smartphone Moto G5s Plus selama perjalanan liburan yang akan membuat para travelers semakin nyaman dan bisa menikmati serta update mengabadikan momen-momen perjalanan mereka.

”Mencari smartphone buat traveling sangat sederhana. Perhatikan fitur display, prosesor, RAM, desain tipis dan ringan, baterai tahan lama, dan selalu sedia mini tripod,”ujar Barry. Sedangkan membuat foto traveling yang bagus, ungkap Barry, ada beberapa trik. Selalu bersihkan lensa kamera, latar belakang obyek diblur, jangan gunakan flash lebih menarik black and white, seting kamera resolusi tinggi, pakai raw high press dan ambil obyek candid.

Barry mengatakan, membuat foto traveling sangat menyenangkan dan bisa menangkap momen dalam hitungan menit saja. “Traveling itu menyenangkan dan dapat angle foto yang bagus adalah sebuah bonus. Cari angle yang berbeda di setiap tempat yang dikunjungi sehingga hasil fotonya juga berbeda dengan lainnya,”papar Barry yang menggunakan Moto Z2 Play dalam mengabadikan momen-momen perjalanannya.

Trainer Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Effendi Susanto, mengatakan Moto G5S Plus merupakan kategori baru produk Motorola yang sekaligus merupakan franchise produk Motorola yang paling popular yakni Seri G. Para traveler dapat menggunakan Moto G5s Plus sebagai partner travelling-nya, karena smartphone ini memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya dapat kita temukan di smartphone premium. Seperti fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka.

Ada satu lagi smartphone Motorola yang dapat menjadi alternatif teman perjalanan yakni smartphone premium Motorola keluarga Moto Z series beserta Moto Mods yang sudah diperkenalkan di awal tahun 2017, yang menawarkan pengalaman menggunakan smartphone premium dengan berbagai kemungkinan itu menjadi tidak terbatas. Moto ZT series ini merupakan smartphone flagship yang luar biasa beserta jajaran aksesoris revolusionernya yang bisa diganti-ganti akan mengubah pengalaman menggunakan smartphone dengan satu snap. Kamera dengan kemampuan super zoom. Baterai dengan kapasitas besar. Proyektor layar besar. Sebuah Boombox.

Anggota terbaru keluarga Moto Z yakni Moto Z2 Play yang merupakan smartphone kelas premium Motorola generasi kedua yang menampilkan fitur-fitur yang paling dibutuhkan oleh konsumen terutama para traveler, dengan tetap menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods. Melalui kombinasi yang kuat antara gaya dan kekuatan, Moto Z² Play tampil dengan desain unibody full-metal sehingga membuatnya tidak saja tampil hebat tapi juga tahan banting dengan desain yang lebih ramping dan lebih ringan serta performa yang lebih cepat.

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 13,97cm (5,5”) Full HD menawarkan detil yang sangat tajam, memiliki daya tahan baterai 24-jam dan prosesor octa-core 2.2 GHz untuk beraktivitas sepanjang hari. Tidak perlu khawatir jika lupa mengisi baterai Moto Z² Play Karena anda dapat memperoleh daya baterai yang tahan hingga 7 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit.

Mengunakan Moto Z2 Play anda akan mendapatkan foto-foto yang lebih terang dan lebih tajam, bahkan dalam cahaya rendah, dengan kombinasi laser autofocus dan dual autofocus pixel technology dalam Moto Z2 Play. Laser autofocus generasi terbaru memiliki jangkauan lebih jauh lagi hingga 5 meter, sehingga anda dapat fokus pada benda-benda yang jaraknya 3 kali lebih jauh dalam lingkungan yang nyaris gelap. Dengan kamera depan 5MP dan dual color corrected flash, anda akan menghasilkan foto selfie yang sangat bagus, baik siang maupun malam.adv